Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

AWPI Kota dan Kabupaten Bekasi Serta FWJ Korwil Kota Bekasi Mengadakan Bukber Bersama

REFORMASI-ID | Kota Bekasi -  Organisasi Wartawan di Kota dan Kabupaten Bekasi menjaga tali silahturahmi dengan mengadakan Bukber di kediaman Jerry Ketua AWPI Kota Bekasi  yang berlokasi di Pekayon Jaya, Bekasi Kota. Sabtu, (01/05/2021).

Kegiatan Bukber yang dihadiri oleh 3 organisasi Wartawan yaitu AWPI Kota Bekasi, AWPI Kabupaten Bekasi dan FWJ Korwil Kota Bekasi berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan.

Jerry selaku Ketua AWPI Kota Bekasi sekaligus sebagai tuan rumah menuturkan, "Kami selaku AWPI Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan wartawan yang menghadiri acara Bukber ini, walaupun di masa pandemi seperti sekarang ini masih bisa menyempatkan diri untuk hadir".

Marjuki Ketua AWPI Kabupaten Bekasi juga menjelaskan, "Bahwa kegiatan bukber ini bukan hanya sekedar ajang silaturahim tetapi acara seperti ini harus ada pembahasan tentang jurnalis. Tahu sendiri sampai detik ini banyak wartawan yang menjadi korban," ucapnya.

Dikesempatan yang sama Romo Kosasih Ketua FWJ Korwil Kota Bekasi menambahkan, "Acara Bukber seperti ini setiap tahun akan kita agendakan agar setiap jurnalis saling kenal. Karena tujuan kita untuk mensejahterakan anggota".

Serta pembina AWPI Kota Dan Kabupaten Bekasi memberikan penjelasan bahwa Dia tidak ikut campur kegiatan baik AWPI Kota atau Kabupaten tetapi hanya mengawasi. Dan tak luput memberikan apresiasi buat Sohibul Bait atau tuan rumah yang telah memberikan hidangan untuk acara bukber.

"Semoga nutrisi-nutrisi di dalam kandungan makanan bukber menjadikan kita kuat dan dapat ridho Allah SWT," tutupnya. (Masdar)