Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tasyakuran/Milad Yayasan Esa Qolbu ke-10, dengan Berbagi Berkah & Ceria di Bulan Penuh Anugerah

REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Yayasan Esa Qolbu (YESQO) adalah yayasan yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan ekonomi masyarakat sekitar.

Hari ini Yayasan Esa Qolbu (YESQO) menggelar kegiatan tasyakuran/Milad yang ke-10. Dalam acara milad yayasan Esa Qolbu  tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

Diisi dengan acara sambutan di lanjutkan dengan tadarusan (baca Al-Qur'an juz 30), buka puasa bersama, shalat mahgrib berjamaah, Doa, potong tumpeng dan pemberian santunan pada anak yatim dan Duafa.
Acara berlangsung di halaman Sekretariat YESQO di Gang Mukrim II, RT. 005, RW. 010, No. 70, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Minggu, (25/04/2021).

Hadir dalam acara milad yayasan Esa Qolbu, para pengurus yayasan, donatur, warga masyarakat, tokoh masyarakat, Anak yatim dan Duafa.

Ustadz Zainal memimpin  baca Al-Qur'an juz 30, para tamu undangan menyimak dan mengikuti apa yang di baca.

Dalam doa yang di panjatkan ustadz Zainal  meminta supaya yahasan Esa Qolbu bisa berkembang, Donaturnya semakin banyak dan para pengurusnya bisa amanah.

Sementara itu, Ketua Yayasan Esa Qolbu Mustakim, menyampaikan syukur dan apresiasi, "Di Usia yang ke-10 ini kami sangat bersyukur pada Allah SWT, yayasan Esa Qolbu terus mengalami peningkatan dan mendapat kepercayaan masyarakat.Selain itu kami sangat berterimakasih pada para pengurus yayasan dan para donatur.Semoga kita semua bisa amanah, amal baik dapat balasan dari Allah SWT,  yayasan ini bisa berkembang, dan kami sangat terbuka dengan para Donatur, apalagi saat ini kami lagi berupaya untuk mewujudkan adanya asrama".

"Kegiatan kami dimasa pandemi tetap ada seperti biasa, walaupun pastinya di kurangi jadwal kegiatan dan waktunya, adapun untuk di bulan puasa kami adakan buka puasa bersama seminggu 2x dan santunan 1x seminggu yaitu tiap hari Jumat, Alhamdulillah  proposal semua terealisasikan," tegasnya.
 
Lebih lanjut Mustakim berharap sinergi antara pemerintah kota Bekasi dengan yayasan tetap terjalin, “Saya berharap Yayasan Esa Qolbu bisa bersinergi dengan pemerintah kota Bekasi khususnya dinas sosial,” Jelas Mustakim.

Ia menambahkan, kerjasama dan bantuan dari pemerintah sangat diharapkan salah satunya pembangunan gedung asrama yatim dan kegiatan kemanusiaan lainnya," pungkas Mustakim.

Reporter: Agus Wiebowo