Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Satu Juta Masker Diberikan BNPB Kepada Polda Banten

REFORMASI-ID | SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A. Melalui Karo Ops Polda Banten didampingi Dirbinmas dan Kabidhumas menerima bantuan 1.000.000 Masker dari  Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Gedung Aula Serbaguna Mapolda Banten. 

Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan sumbangan 1.000.000 masker dari Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo yang juga selaku Ketua Satgas penanganan Covid-19 Nasional. 

"Ya, Polda Banten menerima bantuan dari BNPB sejumah 1.000.000 masker, bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk kita kontribusikan kepada masyarakat Banten, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Roemtaat. Rabu, (03/02/2021).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya Pemerintah dalam percepatan penanganan virus Covid-19 di Provinsi Banten. Serta merupakan program kerja Kapolri dalam penanganan virus Covid-19. 

"Maka dari itu, saya himbau untuk masyarakat Banten agar selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan, dengan cara 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilisasi berpergian, mari kita sama-sama bantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tandas Edy Sumardi. (Bid Humas/Red).