Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Harlah NU ke-95, LAZISNU Kabupaten Bekasi Berbagi Makanan dan Masker


REFORMASI-ID | KABUPATEN BEKASI - Memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) yang ke-95, LAZISNU Kabupaten Bekasi membagi keberkahan kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor PCNU Kabupaten Bekasi,  Jl. Raya KH. Mas'ud No. 164, Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi,  Senin, (01/02/2021).

"Di Harlah NU yang ke-95 ini, kami LAZISNU Kabupaten Bekasi memperingatinya dengan membagikan sedikit rejeki yang ada, disini kami memberikan 40 nasi kotak dan 200 masker kepada pengguna jalan yang melintas disekitar kantor PCNU Kab. Bekasi," tutur M. Salman Alhakimi (Ketua LAZISNU Kab. Bekasi).

"Dimasa Pandemi Covid seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang membutuhkan perhatian, disini lah hadirnya kita sebagai lembaga sosial yang peduli terhadap sesama," tambah M. Salman Alhakimi.

"Di Harlah NU yang ke-95, kita hadir untuk memberikan sedikit Keberkahan kepada mereka. NU hadir untuk membantu dan memotivasi bahwa masih ada kita yang peduli," tegasnya.

"Semoga di Harlah NU yang ke-95, NU menjadi suatu lembaga organisasi yang semakin peduli dengan sesama, bukan hanya itu, kegiatan sosial ini akan menjadi program rutinitas jangka panjang yang akan terus kita lakukan," tutupnya. (Red).