Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Akibat Longsor Jalan Penghubung Dua Kecamatan Terhalang Bebatuan



REFORMASI-ID | Kabupaten Dompu
- Tanah longsor kembali terjadi di Kabupaten Dompu, kali ini di Kecamatan Hu’u, tepatnya di perbatasan Kecamatan Huu dan Pajo, Dusun Soroadu, Desa Jambu, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, NTB. Jum’at, (05/02/21) Sekitar Pukul 13.10 wita.

Akibat longsor itu, arus lalulintas yang menghubungkan dua kecamatan terhalang oleh tumpukan batu berukuran besar serta tanah material.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, Kapolsek Huu Ipda M. Nor Kurniawan bersama personel menuju lokasi, sampai di lokasi anggota melakukan pengaturan lalu lintas dan berupaya mengeluarkan bebatuan yang bisa diangkat.

Sementara itu Kapolsek Hu’u dan Pajo Ipda Abdul Malik, S.H., berkoordinasi dengan pihak Pekerjaan Umum (PU) untuk segera mengambil langkah solutif terkait keadaan tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Huu mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati melintasi jalan menuju Kecamatan Hu’u. "Kepada masyarakat yang mengetahui untuk segera menginformasikan kepada masyarakat lainnya,” himbaunya. (BidHumas/Haris)