Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kabid Humas Polda Banten Kunjungi Kediaman KH Tubagus Romli

REFORMASI-ID | Anyer - Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi lakukan sowan sesepuh ke kediaman K.H. Tubagus Romli di Kp. Kareo, Kelurahan Sindang Karya, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Sowan Sesepuh merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho 

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan Sowan Sesepuh merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan para sesepuh yang ada di Provinsi Banten.

"Hari ini saya mengunjungi ke kediaman K.H. Tubagus Romli, dimana kedatangan saya kesini bertujuan menjalin silaturahmi dengan para sesepuh dan ulama yang di wilayah hukum Polda Banten," ujar Edy Sumardi. Sabtu, (06/02/2021).

"Dan juga kedatangan saya kesini untuk meminta doa dan dukungan dari para ulama atau sesepuh kita agar kita dari Polda Banten dapat menjalankan tugas dengan baik," lanjut Edy Sumardi.

Tidak lupa Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menyampaikan 12 program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho ke KH Tubagus Romli.

Edy Sumardi berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh tersebut dapat meningkatkan hubungan antara Polri dengan para ulama dan sesepuh.

"Saya berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh dapat meningkatkan sinergitas dan terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polda Banten dengan para Ulama kita," harap Edy Sumardi.

Sementara itu, K.H. Tubagus Romli siap mendukung Program Pendekar Banten Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kesini, semoga dengan pertemuan kita hari ini terjalin silahturahmi yang baik," ucap K.H. Tubagus Romli.

"Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas penyampaian Program Prioritas Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho ke saya, dan saya siap mendukung Program Pendekar Banten. Apalagi saya nilai programnya sangat baik, dan yang baik itu harus kita dukung," tutup KH Tubagus Romli.

Dalam kegiatan Sowan Sesepuh ini tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Bidhumas/Red).