Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Reflexy Berkah Kini Hadir di Ruko Sedayu, Kelapa Gading


REFORMASI-ID | JAKARTA - Pijat Reflexy Berkah kini hadir di Ruko Sedayu Kelapa Gading, Jakarta Utara, tepatnya di Rukan Sedayu blok GSOA No. 30. Reflexology tersebut memberikan pelayanan mewah dengan harga terjangkau.

Rumah Reflexology ini merupakan launching yang pertama di Ruko Sedayu Kelapa Gading. Namun konsep yang digunakan reflexology Berkah bisa dibilang sangat berkelas.

Selain itu Reflexology Berkah juga menghadirkan terapis-terapis profesional dan berpengalaman untuk melayani berbagai macam pelayanan yang dapat menjaga kebugaran tubuh pelanggannya.

Salah satu Owner Reflexy Berkah, Nirmala Sari mengatakan, reflexology ini hadir dengan konsep keluarga yang memberikan fasilitas nyaman serta modern.

"Reflexology Berkah ini hadir dengan konsep berbeda. Yakni menghadirkan suasana yang soft, elegan serta ditunjang fasilitas menarik," kata Nirmala kepada wartawan, Jumat (15/6/2024).

Menurutnya konsep tersebut merupakan konsep terbaik dan sangat cocok bagi keluarga yang ingin melakukan therapy.


Dia menuturkan, Reflexology Berkah juga menyediakan berbagai teknik pijatan mulai dari Head Therapy, Totok Wajah, Rendam Kaki, hingga Kerik dan Bekam.

Nirmala optimis, Reflexology Berkah ini nantinya akan menjadi pilihan masyarakat untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah padatnya aktivitas. 

"Kedepan kami akan hadir lebih dekat lagi dengan masyarakat dengan membuka outlate-outlate reflexology baru," pungkasnya.

Selain Owner, kegiatan Grand Oppening tersebut juga dihadiri para kerabat sekaligus tamu undangan yang menyaksikan secara langsung pemotongan pita sekaligus pemotongan nasi tumpeng.

(red)