Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI Ciptakak Rasa Aman dan nyaman di Masyarakat


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Sinergitas TNI-POLRI yang dibuktikan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Jatimekar Aipda Rano P bersama Babinsa Kel. Jatimekar Sertu Mursidi dengan pelaksanaan monitoring wilayah mengunjungi lapak pedagang hewan qurban di Kp. Jaha Rt.04/011 Kel. Jatimekar Kec. Jatiasih. Minggu (12/5). 

Kegiatan monitoring wilayah yang sekarang ini ditujukan ke pedagang hewan qurban musiman untuk mengantisipasi komplain masyarakat lingkungan sekitarnya dan terjadinya penipuan serta pencurian hewan qurban. Kegiatan akan dilaksanakan secara rutin bersama kegiatan lainnya oleh bhabinkamtibmas dan babinsa sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri di masing-masing kelurahan se kecamatan Jatiasih. Kegiatan tersebut untuk menciptakan kedekatan antara TNI-Polri dengan masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas dan babinsa secara bergantian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya, agar selalu waspada terhadap lingkungannya.

Karena kedekatannya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesahnya dalam kehidupannya sehari-hari tanpa rasa takut dan sungkan. Masyarakat bisa menyampaikan permasalahan lingkungan seperti adanya kejadian pidana maupun kejadian lainnya yang mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan.









Jk