Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Patroli Skala Sedang Dalam Rangka Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Bekasi Selatan


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Kota-Patroli Operasi Kejahatan Jalanan Skala Sedang Dalam Rangka  Antisipasi Guantibmas Di Wilayah Hukum Polsek Bekasi Selatan pada
hari Minggu tanggal 19 Mei 2024 pukul 23.00 wib s/d  20 Mei 2024 jam 04.00 Wib bertempat di Wilayah hukum  Polsek Bekasi Selatan telah melakukan Operasi Kejahatan Jalanan, Patroli Skala Sedang Dalam Rangka Antisipasi Guantibmas  di wilayah Kec. Bekasi Selatan . 

Polsek Bekasi Selatan untuk lebih menjaga keamanan wilayahnya maka dilaksanakan OKJ, Patroli Skala Sedang,dalam rangka Antisipasi Guantibmas di kota bekasi khusus nya di bekasi Selatan. 

Ipda Sugiyanto, SH(Panit Reskrim) bersama jajaran polsek Bekasi Selatan patroli ke sasarannya untuk mengantisipasi adanya gangguan kejahatan pada malam hari khususnya di wilayah hukum di bekasi Selatan.Terutama
Operasi Kejahatan Jalanan dan Patroli Skala Sedang. 

Operasi kejahatan jalana dengan sasaran,tawuran, curas,curat, narkoba,sajam,handak dan miras yang sering terjadi pada malam hari.Selanjutnya patroli skala sedang di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan untuk mengantisipasi khususnya 3C yaitu adanya tawuran warga, balap liar dan Guantibmas lainnya. 

Adapun lokasinya yaitu :
- Jln Pulo Ribung
- Jln Raya Cikunir
- Jln Boulevar  Galaxy
- Jln KH Noer Ali
- Jln Achmad Yani
- Jln Raya Pekayon. 

Patroli skala sedang ini melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas antisipasi adanya sajam, handak, narkoba dan Miras. 

Patroli Skala Sedang ini untuk 
Memberikan himbauan anak-anak remaja yang nongkrong untuk segera pulang kerumah.

Antisipasi Trek-Trekan,tawuran, kejahatan jalanan.Memberikan himbauan kepada supermarket dan SPBU yang masih buka, untuk tingkatkan kewaspadaan dan pasang CCTV untuk antisipasi Curat, Curas dan Curanmor. 

Memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas satpam, di pemukiman untuk tingkatkan kewaspadaan, antisipasi Curat, Curas dan Curanmor.Melakukan pengecekan sentra perekonomian perbankan antisipasi curas maupun curat. 

Kegiatan patroli Patroli skala sedang berlangsung aman dan kondusif.