Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Barat Adakan Buka Puasa Bersama



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Jajaran pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Barat dan jajaran pengurus Sub Sektor yang tersebar di Wilayah Bekasi Barat menggelar kegiatan Buka Puasa bersama yang bertempat  di Kantor Sekretariat Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Barat di Jl. Bintara Jaya, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan  Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024).

Hadir dalam kegiatan Buka Puasa bersama, Rizal Alghazza Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor  Bekasi  Barat dan jajaran pengurus, para Ketua Sub Sektor dan jajaran. Dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Bintara Jaya.Bripka Iwan Paroni dan Babinsa Kelurahan Bintara Jaya Serka Maryanto.

Acara buka bersama berlangsung dengan penuh kekeluargaan, menikmati hidangan buka puasa bersama sambil bercengkrama dan menjalin keakraban.

"Tujuan utama acara ini adalah mempererat tali silaturahmi antar pengurus Sektor maupun sub Sektor, termasuk dengan  Bhabinkamtibmas maupun Babinsa. Meningkatkan rasa kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat." Ungkap Rizal Alghazza dalam keterangannya kepada media.

"Menjalin komunikasi yang baik dengan aparat kepolisian sektor Bekasi Barat dan Meningkatkan sinergitas antara Pokdarkamtibmas dan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat." tambah Rizal. 

Usai acara buka puasa bersama dilakukan penyerahan bingkisan dari Rihlah Tour & Travel.

" Terima kasih managemen Rihlah Tour & Travel, semoga Rihlah Tour  & Travel tambah maju lancar dan barokah," ucap Rizal. 

Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan, Pokdarkamtibmas Bhayangkara diharapkan dapat menjadi mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
(Agus W)