Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Komentator Sepak Bola Senior Jadi Ketua PWI Jaya, Anggota PWI Jakut Ucapkan Selamat


REFORMASI-ID | JAKARTA - Komentator sepak bola senior sekaligus pengamat Olahraga, Kesit Budi Handoyo, terpilih sebagai Ketua PWI Jaya DKI Jakarta periode 2024-2029.

Kesit terpilih berdasarkan hasil perhitungan suara melalui Konferensi Provinsi PWI Jaya di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, pada Kamis 25/04/2024.

Dalam perhitungan suara Kesit menang telak dengan 168 suara. Sedangkan Muhammad Iqbal Irsyad hanya memperoleh 128 suara.

Dengan hasil perolehan suara tersebut, maka Pimpinan Sidang konferensi PWI Jaya akhirnya menetapkan bahwa calon terpilih Ketua PWI Jaya periode 2024-2029 itu dimenangkan oleh Kesit Budi Handoyo.

Merespon kemenangan itu, salahsatu anggota PWI Pokja Jakarta Utara, Trias Budi, mengaku bangga atas terpilihnya Kesit Budi Handoyo sebagai Ketua PWI Jaya yang baru.

"Sebagai anggota PWI Pokja Jakarta Utara, saya merasa bangga dan senang atas terpilihnya Kesit Budi Handoyo sebagai Ketua PWI Jaya periode 2024-2029," ujar Trias Budi, usai menyaksikan pemilihan calon Ketua PWI Jaya di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.

"Selamat dan sukses untuk Kesit Budi Handoyo," sambungnya.

Dia berharap, Kesit dapat mengembalikan marwah PWI yang saat ini sedang bergejolak.

"Mudah-mudahan Ketua terpilih bisa mengembalikan marwah PWI kembali seperti semula," kata dia.

Menurutnya, saat-saat seperti ini menjadi tugas terberat seorang pemimpin lantaran isu yang belakangan beredar telah mencoreng nama Organisasi PWI.

"Sebagai pimpinan tentu memiliki tanggung jawab yang besar untuk memajukan organisasinya. Dan saya yakin, dengan jam terbang yang tinggi, Kesit pasti bisa menjunjung tinggi dan mengembalikan marwah PWI," pungkasnya.

(red)