Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kolaborasi Koperasi Triad Bekasi Keren, BM3Better dan Samatri Gelar Bazar Daging Murah Berkualitas

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Setelah Sukses menggelar Bazar daging di setiap kecamatan, Koperasi Triad Bekasi Keren kini menggandeng BM3Better dan Samatri menggelar Bazar Daging Murah Berkualitas di RW 02 Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024) sore.

Bazar Daging Beku Murah berkualitas disambut antusias  warga, terlihat warga rela antrian memanjang dan teratur maskipun harus terlebih dahulu memiliki kupon. 

H. Hardiyana, ketua BMBetter3 Pondok gede selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan kepada media bahwa kegiatan Bazar mendapat antusias warga, itu disebabkan karena warga merasa terbantu dengan adanya harga daging mahal saat ini. 

H. Hardiana yang juga menjadi Ketua RW 02 Jatibening baru itu juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara, dan semua yang terlibat dalam kegiatan Bazar ini. 

"Sebagai tuan rumah Bazar Daging Sapi murah berkualitas terjangkau ini saya mengucapkan terimakasih pada panitia Bazar, khususnya kepada Koperasi Triad  Bekasi Keren, BM3Better dan Samatri. Saya sangat senang dan Terimakasih bahwa Koperasi Triad Bekasi Keren  bisa mengambil momentum yang pas yaitu menjelang Idul Fitri, yang mana harga melonjak terutama daging sapi. Koperasi Triad Bekasi Keren, BM3Better dan Samatri hadir di tengah kami, tentunya kami menyambut baik, dan ini sudah yang ke tiga kalinya di sini. Tahun pertama 1 ton, tahun ke dua 2 ton dan tahun ke tiga 2 ton. Harapan warga, tentunya Bazar seperti ini nanti untuk di tingkatkan lagi, karena daging yang di siapkan pasti cepat habis, bahkan banyak yang tidak kebagian, selain itu, semoga ada Bazzar murah juga, produk yang lain seperti sembako," harap H. Hardiyana.

Paijem (35), salah seorang warga mengaku sangat senang adanya Bazar Murah ini. Terlebih keluarganya selama ini jarang menikmati daging sapi lantaran harganya sangat tinggi. Karenanya, begitu mendapatkan info kami cari darimana sumbernya, ia langsung memanfaatkan peluang, meski harus berjalan kaki sekitar beberapa ratus meter dari rumahnya. 

“Alhamdulillah dapat kupon. Selama ini, harga daging kan mahal, jadi kami sekeluarga jarang mengonsumsi daging sapi,” ujar Paijem. 

Sebelumnya dikatakan Era Rahma Nugrahanti, ketua Koperasi Triad Bekasi keren, bahwa Bazar tahun ini adalah tahun ke-5 Bazar daging dengan jumlah kuota 15 TON untuk memenuhi 10 kecamatan. 

Ia mengaku, dalam safari bazzar yang digelar, selalu mendapat respon baik dan antusias warga. 

“Banyak berbondong-bondong masyarakat datang hanya untuk daging segar tapi murah. Ini memang sangat menjadi solusi bagi masyarakat,” tuturnya.



Ia berjanji, kedepannya, safari bazzar akan diperluas jaringannya dengan memenuhi 12 Kecamatan Se-Kota Bekasi.

“Insya Allah tahun depan kita gelar di 12 Kecamatan. Apapun kebutuhan masyarakat yang dapat kita programkan, akan kita lakukan demi kesejahteraan,” tungkasnya.