Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, LSM Garda Bekasi Gelar Giat Sosial

Foto Istimewa



REFORMASI-ID |Bekasi ~ Jelang Idul Fitri, Pengurus Pusat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Bekasi, giat sosial santuni anak yatim dan kaum duafa serta pembagian nasi box. jum'at (5/4/2024) 

Kegiatan tersebut berlangsung disekretariat LSM Garda Bekasi di Kampung Kapling, Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Ratusan anak yatim dan duafa berkumpul disekretariat LSM Garda Bekasi serta Pemerintahan Desa Cikarang Kota, TNI dan POLRI hadir dalam acara kegiatan tersebut

Ketua Umum LSM Garda Bekasi, Samsudin mengatakan santunan ini dilakukan untuk penyempurnaan ibadah selama bulan suci ramadhan, serta memperkuat tali silaturahmi antar jajaran. 

"Sebagai umat islam kita wajib berbagi kepada sesamanya, itu pun jika mampu. Santunan ini kami sangat bersyukur karena sudah berjalan dengan lancar. Semoga tahun-tahun mendatang kami bisa membuat acara seperti ini lagi," papar Samsudin. 

Lelaki kelahiran asal Kabupaten Bekasi itu juga mengatakan, pihaknya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada jajaran LSM Garda Bekasi, para donatur dan semua aspek yang terlibat dalam acara tersebut. 

"Rasa bersyukur kami akan lancar dari perhelatan santunan ini sangat besar sekali. Mudah-mudahan LSM Garda Bekasi semakin solid dan untuk para penerima, semoga menerima dengan keikhlasan," ungkapnya. 

"Saya Ketua Umum Garda Bekasi sekaligus Pendiri LSM Garda Bekasi, mengucapkan banyak terimakasih untuk kesolidaritasan para jajaran. Kesungguhan berkeluarga dan berorganisasi sangat terlihat dalam sesi ini, semoga kita semua selalu dipertemukan dalam forum-forum baik lainnya, amin," pungkas Samsudin.

(**)