Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambut Ramadhan 1445 H/2024 M, Bhabinkamtibmas Jatirasa Bersih - Bersih Rumah Ibadah bersama Warga



REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Dalam rangka meningkatkan sinergi Polri dengan warga masyarakat jelang bulan ramadhan 1445 H, Bhabinkamtibmas Jatirasa Polsek Jatiasih Polres Metro Bekasi Kota Aiptu M.Mokhsin. P,. Melaksanakan bakti Ramadhan bersih bersih di lingkungan masjid bersama pengurus Dkm Masjid Baitul Mukmin Kp Pondok Benda Rt 01 Rw 01 Kel. Jatirasa Kec.Jatiasih, Minggu (10/3/2024).

Hasil dari kegiatan Bakti Ramadhan ini sangat positif. Kehadiran petugas Polri tidak hanya mempererat kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan selama Ramadhan, tapi juga dalam urusan pemeliharaan lingkungan. 

Masyarakat pun menyambut baik kehadiran dan bantuan dari personel Polri, merasa terbantu dengan adanya kegiatan bersih-bersih masjid yang juga meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan keindahan lingkungan tempat ibadah.

Polres Metro Bekasi Kota bersama jajaran akan terus berupaya dan berkomitmen untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan.