Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambut HUT Kota Bekasi ke 27, Kecamatan Jatiasih Gelar Senam Massal

REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke-27, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Jatiasih melaksanakan senam massal bersama masyarakat yang mayoritas di ikuti oleh Perempuan, bertempat di Lapangan Halaman Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2024). 

Kegiatan di ramaikan dengan pembagian puluhan Doorprize menarik untuk peserta senam massal. 

"Senam massal ini, merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT ke 27  Kota Bekasi, selain senam massal, kita ramaikan juga dengan pembagian Doorprize menarik dan kami libatkan pelaku UMKM makanan, jadi sambil menunggu undian Doorprize peserta bisa menikmati makanan gratis," ungkap Ashari Camat Jatiasih. 

Lebih lanjut, Camat menjelaskan, senam massal tersebut disamping menjaga kesehatan dan kebugaran, juga diharapkan dapat memupuk rasa Cinta Tanah Air dan juga kedisiplinan. 

“Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 27 Kota Bekasi tahun ini diharapakan dapat dilaksanakan dengan meriah, sukses, berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” harapnya.

Camat Jatiasih juga menyampaikan kebanggaannya bahwa Kota Bekasi tak hentinya meraih Indeks Kota Toleran dari setiap tahunnya, dan sekarang ini kita mendapatkan Peringkat kedua dari 10 kota se-Indonesia.

Ashari menyampaikan sangat mengapresiasi tinggi atas peraihan penghargaan ini, Kota Bekasi ini ialah tidak memandang suku, ras dan agama tetapi Kota Bekasi tetap melakukan hal yang tidak membeda-bedakan bahwa Kota Bekasi tetap memegang teguh unsur Kebhinekaan Tunggal Ika.

"Hasil kerja keras semua unsur elemen masyarakat yang sudah mampu bersama-sama meningkatkan Kota Bekasi sebagai kota yang menjunjung tinggi nilai toleransi, sehingga menjadi kota toleran ke dua, semoga peringkat yang diraih saat ini akan terus menjadi kebanggan bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi," tutur Camat. 

Ashari juga menyampaikan kepada seluruh pegawai dan staf karna secara tidak langsung telah memberikan contoh disiplin untuk pegawai yang lain.

"Saya apresiasi kepada seluruh yang hadir disini karna secara tidak langsung kalian sudah memberikan salah satu contoh disiplin kepada pegawai yang lain, semoga ini dapat terus di tingkatkan dan di kembangkan. Penanaman disiplin kedalam diri yang sangat penting di lakukan karna merupakan salah satu poin penting, tidak mungkin suatu tindakan terlaksana hanya cuma lewat perkataan, harus ada implementasinya, seperti kegiatan senam massal pagi ini," pungkas Camat.

Kegiatan senam massal dihadiri Camat dan jajaran Forkopimcam, staf dan semua aparatur, jajaran Polsek Jatiasih, Jajaran Koramil Jatiasih, Lurah Se Kecamatan Jatiasih, Satpol PP, Kepala Puskesmas Se Jatiasih, Linmas, elemen masyarakat Jatiasih,  para penggiat senam, kelompok senam, PKK,  Posyandu, RT, RW dan para tokoh dan warga masyarakat Jatiasih.
(Agus W).