Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Personil Polsek Setu Gelar Apel Cipta Kondisi di Bulan Ramadhan




REFORMASI-ID | Bekasi - Anggota Personil Polsek Setu gelar apel di Bulan Ramadhan bertempat di halaman Mapolsek Setu, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (20/03/2024) malam.

Dalam apel, diikuti para personil, perwira, dan personel bintara di Polsek Setu, juga di ikuti oleh Peltu Bambang Supfiadi dan Serrtu Imron dari Koramil 06/Setu dan Pol PP Kecamatan Setu.

Ipda Nursalim dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas Kepolisian yang sudah berjalan dengan luar biasa dan sangat baik di hari bulan suci ramadhan.

“Rekan-rekan tidak kenal lelah melaksanakan patroli subuh, sore, malam, hingga dini hari untuk melaksanakan cipta kondisi di bulan Ramadhan,” ungkap Ipda Nursalim.

Dirinya berharap, atensi khusus di bulan ramadhan seperti aksi balap liar, bermain petasan dan penggunaan knalpot tidak spesipikasi teknis dapat di cegah, sehingga tidak menyebabkan potensi gangguan kamtibmas di tengah-tengah ibadah masyarakat.

“Kepada rekan-rekan tetap semangat, laksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas dengan niat ibadah, kita wujudkan wilayah yang zero balap liar, zero petasan dan zero knalpot tidak spesipikasi teknis,” tegasnya.(*"*)