Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Khutbah Jum'at, Kanit Binmas Polsek Jatiasih Ingatkan Jamaah Jaga Kamtibmas

kanit Binmas Jatiasih AKP H R Amiruddin AS saat menjadi Khotib Jumat di Masjid At Rahmah Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Jumat 15 Maret 2024

REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, dimana polri hadir menerima keluhan dan aspirasi masyarakat dalam hal kamtibmas serta mencarikan solusi sembari memberikan himbauan harkamtibmas di wilayah hukumnya masing-masing. 

Bergerak dari hal itu jajaran kepolisian sektor Jatiasih bersama dengan warga masyarakat shalat jumat berjamaah sekaligus penyampaian himbauan kamtibmas. Penyampaian himbauan kamtibmas disampaikan kanit Binmas Jatiasih AKP H R Amiruddin AS saat menjadi Khotib Jumat di Masjid Ar Rahmah, Pondok Benda Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat,  Jumat (15/3/2024). 

Dalam uraian Khutbahnya dihadapan 100 orang jamaah jumat, AKP H R Amiruddin AS menjelaskan pentingnya mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah memberikan nikmat Iman dan Islam sehingga dapat melaksanakan Shalat Jum'at secara berjamaah, kemudian mari kita semua senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. 

“Tak Lupa pula kami mengajak kepada para Jamaah mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas yang sudah semakin kondusif, menanamkan sikap saling toleransi antar pemeluk agama dan juga memperbanyak amalan apalagi ini bulan Ramadhan, mari kita menghargai pemahaman orang lain sehingga bisa terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan di Kota Bekasi yang kita cintai ini,” Pungkasnya. (Agus W)