Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jajaran Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Metro Bekasi Kota Gelar Rakor dan Buka Puasa Bersama


H. Suyatno Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Metro Bekasi Kota dan jajaran pengurus 

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Metro Bekasi kota, Н. Suyatno memimpin langsung rapat koordinasi dan konsolidasi dengan para pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Metro Bekasi Kota, bertempat di Rumah H. Suyatno, Perimahan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/3/2024). 

Dalam sambutannya, Ketua Pokdarkamtibnas Bhayangkara Resor Bekasi Kota  H. Suyatno menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya acara Rapat Koordinasi, silaturahmi sekaligus konsolidasi. Ada beberapa poin yang kita garis bawahi, yang pertama adalah tujuan Pokdarkamtibmas yaitu untuk berbuat baik, kinerja baik untuk kamtibmas, yang kedua adalah legalitas, karena organisasi kita adalah organisasi yang jelas dengan Skep Kapolri, setiap anggota harus punya KTA, punya seragam, dengan begitu bisa memberikan contoh kekompakan," terang H. Suyatno.

. Dikatakan, dalam situasi apapun pengurus Pokdarkamtibmas membantu kepolisian dengan tulus dan ikhlas hingga rela berkorban baik tenaga, waktu, termasuk juga materi atau bahkan mungkin kesehatannya.

"Pokdarkamtibmas Bhayangkara jadi pelopor di Kota Bekasi, karena sinergi pokdar dengan polisi sangat baik di Kota Bekasi ini dalam menciptakan rasa aman," ujar H. Suyatno.

Acara rapat Koordinasi  berlangsung tertib dan lancar, dilanjutkan dengan buka puasa bersama. 


..