Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Forum Komunikasi Gereja-gereja (FKGG) se Galaxy Memberikan Ucapan Selamat HUT ke 27 Kota Bekasi


Ir. Juli Edi Sebayang, MSi. Ketua forum komunikasi Gereja-gereja se Galaxy (FKGG)

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi -  Forum Komunikasi Gereja Galaxy disingkat FKGG sebagai wadah Komunikasi gereja-gereja yang ada di Galaxi. FKGG yang di komandoi oleh Ir. JULI EDI SEBAYANG, MSi memiliki tugas dan sasaran pelayanan:

1. Mempererat Silaturahmi dan Solidaritas dengan masyarakat di lingkungan gereja yang heterogen dan membangun kerjasama dalam pelayanan sosial dan ekologis yang harus diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan masyarakat gereja kita sendiri maupun dengan pemerintah, organisasi masyarakat, FKUB atau lainnya guna menciptakan Taman Galaxy dan sekitarnya menjadi KOTA YANG HARMONI sebagai bagian dari wilayah kota Bekasi. Sehingga hidup rukun dan damai antar umat yang beragam budaya dan keyakinannya merupakan kebutuhan bersama, melalui program-program sosial kemasyarakatan dan Lingkungan, olah raga bersama, di hari-hari besar keagamaan dan hari besar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
2. Mempererat hubungan antar gereja-gereja anggota FKGG menjadi tempat ibadah yang bertoleransi tinggi, aman dengan NKRI yang penuh rukun dan damai, melalui program-program kolaborasi bersama yang mudah mencair dalam implementasinya antar gereja gereja yang berada di wilayah Taman Galaxy, seperti Kolaborasi kegiatan Diakonia Lingkungan dan ikut berperan dalam menjaga keamanan terpadu dilingkungan gereja dan kelancaran lalu lintas se serta perparkiran dilingkungan gereja saat kebaktian maupun hari besar gereja.

Melalui  Ir. Juli Edi Sebayang, MSi. Ketua forum komunikasi Gereja-gereja se Galaxy (FKGG)  mengucapkan Selamat Drigahayu Kota Bekasi ke 27th. 

"Semoga Kota Bekasi semakin maju peradabannya, makin bahagia warganya dan semakin berkembang potensinya, Mari Kita Jaga Keindahannya dengan Tidak Membuang Sampah sembarangan dan tetap menjadi kota yang Toleran," Ucap Juli Edi Sebayang.