Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Jaka Setia Bersama 3 Pilar dan Yayasan Al Kahfi Buka Puasa Bersama Anak Yatim


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Bhabinkamtibmas Jaka Setia Aiptu M. Fatulloh  dan 3 Pilar kelurahan Jaka Setia bersama Yayasan Al Kahfi Kota Bekasi melaksanakan acara buka puasa bersama bertempat di Kantor Sekretariat Yayasan Al Kahfi di Kampung Poncol RT 02/01, Kelurahan Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (12/3/2024) mulai pukul 17.00 wib.

Kegiatan yang diadakan Yayasan Al Kahfi Kota Bekasi merupakan yayasan sosial yang bergerak dalam bidang dakwa, pendidikan dan penyantunan  melaksanakan buka Puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dengan jumlah anak yang hadir 100 anak.

Bhabinkamtibmas Jaka Setia juga memberikan himbauan kamtibmas dalam menjaga lingkungan agar aman dan kondusif terutama kepada orang tua agar mengawasi anak - anaknya selama bulan ramadhan agar diperhatikan jika sudah selesai kegiatan sholat tarawih agar langsung pulang.

Selama acara buka bersama kegiatan berjalan dengan tertib terlihat dihadiri juga oleh Lurah Jaka Setia, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama setempat.