Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Berkah Ramadhan, Polsek Rawalumbu Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Berikan Bantuan


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Memberikan peran serta di tengah masyarakat, terutama pada bulan suci Ramadhan ini,  Wakapolsek Rawalumbu Kompol Ceceng Permana didampingi Kanit Samapta Iptu Aip Suparman dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kepada Musholla Al Arifin Jl. RA. Kartini Jl. Mawar 6 Rt. 01 Rw. 03 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur pada Kamis (21/03/24).

Bantuan itu sendiri berupa karpet masjid, kipas angin serta alat kebersihan yang diberikan secara langsung kepada pengurus Musholla Al Arifin.

Tidak lupa, selain menyalurkan bantuan itu, petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas di wilayah kecamatan Bekasi Timur dan Rawalumbu.

Petugas juga meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mendengar kejadian kejahatan di lingkungannya.

Bantuan itu diterima dengan sukacita terlebih lagi mushola saat ini secara rutin digunakan untuk kegiatan ibadah tarawih berjamaah, sehingga peralatan yang diberikan jajaran Polsek Rawalumbu akan dapat berguna.