Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ahmad Saepudin : Semoga Saya Dapat Mengemban Tugas dengan Baik dan Amanah




REFORMASI-ID | Bekasi - Ahmad Saepudin Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra dari Dapil 1 Kabupaten Bekasi yang mampu merebut satu kursi DPRD Kabupaten Bekasi. Kamis, 14 Maret 2024.

Ahmad Saepudin, sosok pemuda ramah, santun yang juga warga asli Kabupaten Bekasi diberikan kepercayaan oleh warga Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Bojong Mangu, Cikarang Pusat, Cibarusah, Setu dan Serang Baru untuk mewakili aspirasi masyarakat di DPRD Kabupaten Bekasi.

Saat dikonfirmasi awak media via WA, Ahmad Saepudin menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader dan relawan yang tergabung dalam BNHAS serta warga di Dapil 1 yang telah memilih saya untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi mewakili Dapil 1," tuturnya.

"Semoga saya dapat mengemban tugas dengan baik dan bisa amanah dalam bertugas," jelasnya.

"Perjuangan kita masih panjang untuk membangun Kabupaten Bekasi, untuk itu mari kita jaga kekompakan dan kesolidan," tambahnya.

Tak luput, sambungnya menutup pembicaraan, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H, semoga Allah SWT senantiasa memudahkan semua urusan kita dan mengampuni segala dosa-dosa kita.

(Red)