Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Presiden Jokowi Hadiri Puncak Peringatan HPN 2024 di Ancol


REFORMASI-ID | Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang digelar di Ecovention Hall Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Dalam kehadirannya Jokowi tampak didampingi beberapa pejabat lainnya, diantaranya, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto, serta Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Dalam sambutannya, Jokowi menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional 2024 kepada seluruh insan pers di Tanah Air.

"Atas nama rakyat, dan atas nama pemerintah, saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2024," kata Jokowi, Selasa (20/2/2024).

Lebih lanjut, ia mengatakan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah mengawal Pemilu 2024 yang baru saya kita jalani bersama.

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada insan pers yang telah konsisten yang selalu setia menemani masyarakat dalam kehidupan demokrasi," ujar Jokowi.

"Pemerintah menyadari berbagai tantangan yang dihadapi insan pers di era digital, sehingga pemerintah terus berupaya untuk mendukung ekosistem pers yang adaptif dengan tetap menghormati kebebasan pers," pungkasnya.

Acara Puncak Peringatan HPN 2024 sore ini mengusung tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa".

(red)