Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Koja Gelar Apel Persiapan Pemilu 2024, Kapolsek: Kami Siap Nginap di Kantor


REFORMASI-ID | Jakarta - Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni dan Wakapolsek AKP Wahyudi, memimpin apel persiapan Pemilu di halaman Mapolsek Koja, Jakarta Utara, pada hari Rabu (7/2/2024) pukul 08.00 WIB.

Upacara Mantap Brata Jaya pengamanan pemilu 2024 itu diikuti oleh 6 Kelurahan, yakni, Rawa Badak Utara, Rawa Badak Selatan, Tugu Utara, Tugu Selatan, Lagoa dan Koja.

Dalam arahannya, Syahroni mengatakan, demi berlangsungnya pelaksanaan Pemilu 2024, pihaknya siap melakukan pengamanan di tiap-tiap TPS.

"Selama berlangsungnya Pemilu 2024, jajaran Polsek Koja siap menginap selama 3 hari di kantor untuk menjaga keamanan di tiap-tiap TPS," kata Syahroni saat memberikan arahan kepada anggotanya.

"Untuk mempermudah komunikasi kita juga harus mengetahui Ketua KPPS berikut nomor handphone nya," lanjutnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, tugas ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Jadi, jalankanlah tugas kalian dengan baik tanpa harus menjadikan beban.

"Kita sebagai Warga Negara Indonesia harus ikut menjaga dan mensukseskan Pemilu 2024 dengan rasa aman, nyaman, dan damai," ujar Syahroni.

"Saya juga berharap kapada warga, apabila ada informasi yang sifatnya mengganggu ketentraman dan ketertiban umum langsung laporkan kepada saya untuk segera kami tindaklanjuti laporan tersebut," pungkasnya.

(red)