Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Optimis Menang Pemilu 2024, Indah Nurhayati Caleg DPRD Kota Bekasi Partai Hanura Menyasar Semua Kalangan

Indah Nurhayati Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Hanura, Nomor Urut 2. Dapil 4 wilayah Kecamatan Jatiasih, Kecamatan Pondok melati dan Kecamatan Jatisampurna

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Mengenal sosok Perempuan tangguh asal Kota Bekasi  Indah Nurhayati  yang  memutuskan terjun kedunia Politik dengan mencalonkan dirinya sebagai calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi dari Partai Hanura. 

Sebagaimana diketahui, Partai Hanura memiliki kader-kader unggul dan kompeten di segala bidang serta mampu memimpin. Itu dapat dilihat dengan banyaknya kader Hanura menjadi motor organisasi diberbagai tempat dan memimpin upaya untuk merubah situasi sosial dan ekonomi di seluruh Indonesia.

Partai Hanura optimis meraih kemenangan di pemilihan umum atau pemilu 2024 dengan menggandeng kader-kader berkualitas. 

Indah Nurhayati adalah calon anggota legislatif (Caleg) DPRD kota Bekasi dari Partai Hanura No urut 2 Daerah Pemilihan Kota Bekasi 4 Wilayah  Kecamatan Jatiasih, Kecamatan Pondok Melati dan Kecamatan Jatisampurna. 

Tujuan dan harapan Indah Nurhayati  untuk menjadi anggota DPRD Kota bekasi karena ingin menjadi manusia yang lebih baik dan lebih bermanfaat untuk sesama, dan seluruh mahluk hidup di bumi ini, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala keberkahan, nikmat dan rezeki yang selalu menyertai.

Dengan menjadi anggota DPRD kota bekasi, Indah Nurhayati berharap dapat memberikan pertolongan dan bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat di kota bekasi, untuk memperjuangkan hak-hak mereka sebagai warga kota Bekasi, sekaligus membawa banyak perubahan yang lebih baik untuk kesejahteraan dan kemajuan kota Bekasi. 

Melalui kerja-kerja nyata yang sudah dijalankan dengan cara turun langsung ke masyarakat, mendengarkan dan memberikan solusi terbaik di lingkungan, Indah Nurhayati berharap dapat memberikan manfaat dan membawa banyak kebaikan serta kebahagiaan khususnya bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Jatiasih, Kecamatan Pondok Melati dan Jatisampurna. 

Harapan dan tujuan ini inshaa Allah dapat terwujud, tentu saja dengan bantuan doa dan dukungan dari warga Kecamatan Jatiasih, Pondok Melati dan Jatisampurna pada pemilihan umum tanggal 14 Februari 2014 nanti.

Sebagai caleg, Indah Nurhayati menyasar semua kalangan termasuk generasi milenial. Perempuan yang berdomisili di Kota Bekasi ini memantapkan hatinya untuk mengabdi  dan dengan niat untuk mengaktualisasikan pengalaman yang dimiliki.

(Agus W)