Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Optimis Menang, Iwan Iskandar Caleg DPRD Kota Bekasi Partai Gelora Dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan

Iwan Iskandar Caleg DPRD Kota Bekasi  Partai Gelora Indonesia no urut 4  Daerah Pemilihan Kota Bekasi 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan

REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Iwan Iskandar  memulai karir di Partai Gelora Kota Bekasi sebagai Ketua DPC Bekasi Selatan, saat ini dirinya juga terdaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota  Bekasi Dapil  1, Bekasi Timur dan Bekasi Selatan no urut 4 optimis  memenangkan Pemilu 2024.

Pria tangguh asal Jakarta yang kini tinggal di Bekasi Iwan Iskandar yang memutuskan terjun kedunia Politik dengan mencalonkan dirinya sebagai calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi dari Partai Gelora. 

Dengan pengalaman di partai maupun berbagai organisasi Iwan Iskandar Optimis bisa duduk di kursi Dewan Kalimalang. 

Sebagaimana diketahui, Partai Gelora memiliki kader-kader unggul dan kompeten di segala bidang serta mampu memimpin. Itu dapat dilihat dengan banyaknya kader Gelora menjadi motor organisasi diberbagai tempat dan memimpin sebagai upaya untuk merubah situasi sosial dan ekonomi di seluruh Indonesia.

Pria yang aktif dalam berbagai kegiatan ini  
optimis meraih kemenangan di pemilihan umum atau pemilu 2024, sebagaimana diketahui, selain Iwan Iskandar ada kader-kader berkualitas lainnya. 

Iwan Iskandar caleg DPRD Kota Bekasi Partai Gelora Indonesia, Dapil 1 nomor urut 4 , wilayah kecamatan Bekasi timur dan kecamatan Bekasi Selatan. 

Pria yang saat ini ada di kepengurusan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) bidang gaya hidup hobi dan olah raga (Gahora) menjadi anggota DPRD Kota bekasi karena ingin menjadi manusia yang lebih baik dan lebih bermanfaat untuk sesama, dan seluruh mahluk hidup di bumi ini, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala keberkahan, nikmat dan rezeki yang selalu menyertai.

Dengan menjadi anggota DPRD kota bekasi, Iwan Iskandar berharap dapat memberikan pertolongan dan bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat di kota bekasi, untuk memperjuangkan hak-hak mereka sebagai warga kota Bekasi, sekaligus membawa banyak perubahan yang lebih baik untuk kesejahteraan dan kemajuan kota Bekasi. 

Melalui kerja-kerja nyata yang sudah dijalankan dengan cara turun langsung ke masyarakat, mendengarkan dan memberikan solusi terbaik di lingkungan, Iwan Iskandar berharap dapat memberikan manfaat dan membawa banyak kebaikan serta kebahagiaan khususnya bagi masyarakat di wilayah Bekasi Timur dan  Bekasi Selatan. 

Harapan dan tujuan ini inshaa Allah dapat terwujud, tentu saja dengan bantuan doa dan dukungan dari warga Bekasi Timur dan Bekasi Selatan pada pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Sebagai caleg, Iwan Iskandar menyasar semua kalangan termasuk generasi milenial. Pria yang berdomisili di Kota Bekasi ini memantapkan hatinya untuk mengabdi  dan dengan niat untuk mengaktualisasikan pengalaman yang dimiliki.

Menurut Iwan Iskandar, pihaknya  melakukan kampanye politik menyasar semua kalangan, namun demikian dirinya juga mengarah anak muda yang menawarkan harapan untuk menggaet ceruk suara dari pemilih muda. Sebab anak-anak muda ini cenderung gak suka politics of fear atau politik yang menakut-nakuti. Tapi mereka menyukai apa? Politics of hope, politik yang menawarkan harapan.Tidak hanya sebagai pemilih saja, tapi pemuda yang berkarakter baik.


(Agus W) 










L