Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Massa Caleg DPR RI Andy Cahyady Padati Gelora Bung Karno


REFORMASI-ID | Jakarta - Massa Calon Legislatif DPR RI, Nomor Urut 6, Partai Gerinda, Andy Cahyady berkonvoi ria mengikuti kampanye akbar Paslon Presiden Nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pantauan awak media dilapangan, Sabtu (10/2/2023) para pendukung Prabowo-Gibran kompak menggunakan pakaian bernuansa biru. Kawasan dan lapangan SUGBK juga terlihat penuh oleh massa pendukung.

Tak hanya itu, Andy Cahyady terlihat sangat energik dan menggelora mengikuti kampanye bareng massa pendukungnya. Ia pun naik di mobil bak terbuka sambil berorasi. Teriakan semangat sering kali tercetus di saat ia berorasi.

“Andy Cahyady, DPR RI, Prabowo Presiden, Gerinda, Menang,” Kata itu terdengar dari sorakan puluhan massa pendukung.

A.Friany, pendukung Caleg Andy Cahyady mengaku senang mengikuti konvoi sekaligus kampanye akbar yang digelar oleh Paslon 02. Pasalnya, jika Paslon nomor urut 2 ini menang dirinya hadir sebagai saksi sejarah betapa tumpah ruahnya massa yang mencintai sosok Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

“Merasa senang bisa ikut konvoi bareng Caleg Andy Cahyady menyaksikan kampanye akbar Prabowo-gibran. Saya berharap Pak Andy dan Paslon 2 bisa memenangkan Kontestasi Politik tahun ini,” tutupnya.

(tim red)