Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Hadiri Isra Mi'raj, Kapolsek Bekasi Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji SH, MH, MM

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji SH, MH, MM. didampingi Panit I Iptu Sugiman dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayuringin Jaya Aiptu Triyugo Amrih  Dumadi menghadiri Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Jami' Nurul Ihsan RT 04 RW 025 Kelurahan Kayuringun Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan  Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (18/2/2024) malam. 

Peringatan Isra Mi'raj yang dihadiri para tokoh di Bekasi Selatan, seperti, KH. Muhammad Sodik Ketua DMI Kecamatan Bekasi Selatan dan jajaran, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji dan jajaran, Ketua DKM Masjid Jami' Nurul Ihsan H. Arifin Harahap dan jajaran pengurus, Ketua DMI Ranting Kayuringun Jaya dan jajarannya, para Ketua DKM, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Ketua Majelis Taklim, serta ibu-ibu jamaah majelis Ta'lim dan jamaah serta anak-anak dari Majelis Hidayatul Mubtadiien. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bekasi Selatan  Kompol Untung Riswaji mengajak warga masyarakat untuk selalau berdoa dan berusaha demi keamanan dan kedamaian diwilayahnya.

Kapolsek juga menyampaikan mengenai pentingnya menjaga kedamaian dan solidaritas masyarakat pasca pemilu. 

"Kami menghargai peran penting tokoh agama dalam memelihara harmoni di tengah masyarakat. Dengan menggandeng mereka, kami berharap dapat menciptakan iklim yang kondusif dan menangkal potensi konflik pasca pemilu, semoga kedepan situasi tetap kondusif dan warga merasa aman," pungkas Kapolsek. (Agus W).