Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gen-Z Apresiasi Kampanye Damai Andy Cahyady


REFORMASI-ID | Jakarta - Menjelang pemilu tanggal 14 Februari 2024, Caleg DPR RI Partai Gerindra dapil III Jakarta Andy Cahyady makin bersemangat mengkampanyekan dirinya demi meraih suara sebanyak-banyaknya.

Kali ini, Andy Cahyady melakukan konvoi di jalan raya dengan start awal dari Posko Tim Kemenangannya di Koja menuju titik akhir di Taman Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara menggunakan mobil pick up, Minggu (4/2/24).

"Coblos Nomor 6 DPR RI Andy Cahyady, Gerindra Menang, Prabowo Presiden," sorak Andy Cahyady diikuti Tim Sukses Andy Cahyady saat melakukan konvoi. 

Andy Cahyady mengatakan, mengingat pencoblosan 10 hari lagi dirinya semakin bersemangat berkampanye menyapa warga Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

"Dalam satu hari saya bisa kunjungan langsung ke 10 titik di dapil saya, saya meminta dukungan mereka ketika saya jadi saya akan bekerja untuk mereka," ujar Andy Cahyady kepada Indonesiaglobal di titik akhir konvoi Taman Waduk Pluit sore tadi.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga menyapa warga yang sedang berkunjung di Taman Waduk Pluit. "Salam kenal warga, saya Andy Cahyady Caleg DPR RI Partai Gerindra Nomor Urut 6, Coblos saya, saya akan bekerja untuk warga," ujar Andy sambil menjumpai warga di sana.

Sementara itu, salah satu pengunjung Taman Waduk Pluit, Harlina Warga Kamal Muara (23) mengatakan dirinya sangat mengapresiasi Andy Cahyady yang langsung turun menyapa warga.

"Ya harapan saya semoga kalau pak Andy jadi jangan lupa sama warga, benar benar bekerja untuk masyarakat," tutup Harlina.

(***)