Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Warga Rorotan Dukung Andy Cahyady Duduk di Kursi DPR RI, Ini Alasannya


REFORMASI-ID | Jakarta - Warga Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara mendukung Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Andy Cahyadi untuk duduk di kursi DPR RI.

Dukungan itu terlihat saat ratusan warga tersebut menyambut hangat kedatangan Andy Cahyady dalam kegiatan berkampanye di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, pada hari Minggu (21/1/2024) siang.

Terlihat warga yang hadir di acara itu sangat antusias sekaligus meresapi selama berlangsungnya kegiatan kampanye. 

Salah seorang warga yang hadir dalam kegiatan itu, Rustini mengaku senang dengan kehadiran Andy Cahyady di wilayahnya.

"Senang bangat karena ada Caleg DPR RI dari Partai Gerindra bisa hadir ditempat kami," ujar Rustini kepada wartawan.

Ia menambahkan, yang saya tahu Andy Cahyady adalah sosok seorang yang sangat sederhana dan pekerja keras, dan bisa dijadikan contoh sebagai Caleg DPR RI tauladan.

"Jadi saya yakin kalau Andy Cahyady itu adalah sosok yang tepat untuk duduk di kursi DPR RI," tandasnya.


Hal senada disampaikan warga setempat, Aminah, Ia mengatakan, walaupun saya baru mengenal dia, tapi saya melihat kesederhanaan nya itu patut di contoh.

"Andy Cahyady itu orangnya super kreatif, tidak bisa diam, dan saya lihat dia itu tidak merasa kalau dia itu lebih tinggi derajatnya dari kita. Itu saya melihat langsung depan mata saya sendiri saat dia melakukan blusukan ketempat kami," kata Aminah singkat.

Sementara Caleg DPR RI Dapil III dengan nomor urut 6 dari Partai Gerindra, Andy Cahyady mengungkapkan, pihaknya sangat senang sekaligus memberikan apresiasi kepada warga Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

"Luar biasa saya terharu atas sambutannya, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga Rorotan yang telah menerima saya blusukan," ungkap Andy.

Dalam blusukannya Andy berjanji, akan memenuhi apapun yang dibutuhkan warga Rorotan.

"Kalau saya terpilih dan duduk di kursi DPR RI saya akan memberikan kebutuhan yang terbaik yang benar-benar dibutuhkan oleh warga, terutama di bidang pekerjaan," kata Andy menambahkan.

"Karena saya ini benar-benar merasakan apa yang di keluhkan oleh warga, dan saya akan berusaha keras untuk membuka peluang pekerjaan bagi warga yang belum mempunyai pekerjaan,' pungkasnya.

Kegiatan kampanye tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pertunjukan atraksi Barongsai.

(red)