Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kepedulian, Senkom Mitra Polri Tangerang Adakan Bakti Sosial Donor Darah

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Tangerang - Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Polres Metro Tangerang  melaksanakan aksi Donor Darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, bertempat di Gedung Serbaguna Al Furqon Kota Tangerang, Minggu (14/1/2024).

Aksi Donor Darah Senkom Mitra Polri digelar dalam rangka menjalankan program kerja tahunan. Kegiatan bakti sosial Donor Darah merupakan bentuk kepedulian dalam rangka membantu kemanusiaan khususnya mengatasi menipisnya stok darah di PMI Kota Tangerang. 

Tampak hadir dalam bakti sosial donor darah, PJ Wali Kota Tangerang Nurdin yang diwakilkan, Kasat Binmas yang diwakili oleh Kanit Binpolmas, Ipda. Kuswara, H.Siswanto Pembina Senkom Mitra Polri Tangerang kota, Lurah Cimone Jaya, Teguh Saniyaku, S.Sos, Staf kelurahan, Iwan, Babinsa Kelurahan Cimone Jaya Sertu H. Buwang, Bhabinkamtibmas Cimone Jaya Aiptu.M.Rais, Kepala Puskesmas Karawaci Dr. Dece Febriani dan para tokoh. 

Kepada media Pranowo ketua Senkom Mitra Polri Tangerang Kota menjelaskan, bahwa kegiatan Donor Darah tidak hanya membangun kebersamaan antar organisasi, akan tetapi menciptakan kepedulian masyarakat untuk sesama. 

"Kegiatan Donor Darah merupakan aksi nyata Senkom Mitra Polri Tangerang Kota, untuk membangun kebersamaan dan kepedulian antara sesama masyarakat. Donor Darah juga sebagai kegiatan yang baik serta menyehatkan. Selain dapat membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa, kegiatan donor ini  juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat.Kegiatan hari ini juga melibatkan banyak pihak, selain senkom sendiri, pihak kesehatan hingga kepolisian bersatu menghadirkan dampak positif dalam pelayanan kemanusiaan," pungkas Pranowo. 


(Sulardi)