Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tim Unit Samapta Polsek Jatiasih Lakukan Pantauan dan Patroli Dialogis di Objek Vital



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi -  Tim Unit Samapta Polsek Jatiasih melakukan pemantauan dan patroli dialogis di beberapa objek vital yang ada di wilayah kecamatan Jatiasih pada Selasa (09/01/24).

Objek vital yang menjadi sasaran patroli ialah SPBU dan bank serta pusat perbelanjaan. Sambang dan Patroli dialogis itu juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

"Petugas kepolisian melakukan himbauan Kamtibmas warga masyarakat baik di tempat tempat keramaian, hiburan dan pusat perbelanjaan serta perbankan," ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa mengantisipasi atau mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dengan memberi himbauan diaktifkan kembali pam swakarsa, security, linmas dan pos pos kamling serta potensi keamanan masyarakat lainnya.

"Bila terjadi tindak pidana atau guantibmas agar segera melaporkan setiap kejadian tindak pidana ke Polsek Jatiasih," imbuhnya.

Polsek Jatiasih menyiagakan call center dengan nomor +62821-2345-2980 untuk melayani masyarakat terhadap gangguan Kamtibmas.

"Petugas Polsek Jatiasih juga menerima aspirasi keluhan warga untuk segera di antisipasi terjadi guantibmas dan gangguan Kamtibmas lainnya," pungkasnya.

Dalam Patroli itu juga polisi menyambangi sekolah dan melakukan sosialisasi dan himbauan kepada para siswa agar tidak terlibat aksi tawuran.