Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ratusan Korcam dan Kordes se-Dapil 1 Hadiri Konsolidasi BN Holik dan Ahmad Saepudin




REFORMASI-ID | Bekasi - Ratusan Koordinator Kecamatan (Korcam) serta Koordinator Desa (Kordes) se-Dapil 1 Kabupaten Bekasi yang meliputi 5 Kecamatan (Bojong Mangu, Cibarusah, Cikarang Pusat, Setu, Serang Baru) hadiri rapat konsolidasi Caleg Provinsi Jabar Dapil 9 Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah dan Caleg Dapil 1 Kabupaten Bekasi, Ahmad Saepudin yang berlokasi dikantor pemenangan, Desa Cijingga, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis, 11 Januari 2024.

Rapat Konsolidasi dihadiri BN Holik Qodratullah, Ahmad Saepudin, Hj. Yanah Ketua Kesira Kabupaten Bekasi beserta jajaran, serta ratusan Korcam dan Kordes dari wilayah Dapil 1 Kabupaten Bekasi dengan tujuan untuk memenangkan BN Holik Qodratullah dan Ahmad Saepudin (BNH-AS) dipemilihan legislatif 14 Februari 2024.

"Hari ini kita mengadakan kegiatan rapat konsolidasi Korcam dan Kordes se-Dapil 1," ujar Ahmad Saepudin kepada awak media.

Masih katanya, rapat konsolidasi kita adakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan chemistry sesama kader.

"Alhamdulillah hari ini Korcam dan Kordes hadir semua serta menunjukan militansi mereka terhadap kami," jelasnya.

"Didalam pertemuan ini kami (BNH-AS), memberi motivasi kepada Korcam-Kordes agar tidak bosan melakukan kaderisasi dengan cara yang elegan dan humanis untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan wakil Presiden 2024 serta BNH-AS," tambahnya.

"Saya berharap di 14 Februari nanti, kami bisa menang, mulai dari Presiden, BN Holik terpilih sebagai DPRD Provinsi dan saya terpilih di DPRD Kabupaten Bekasi, sesuai apa yang kita harapkan bersama," pungkasnya.

(Red)