Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Optimis Menang, Imron Caleg Partai Demokrat Siap Hadapi Tokoh Besar

Dr. Imron, S.H, M.Kn Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Partai Demokrat  Dapil Kota Bekasi dan Depok no urut 5


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasil - Mengenal sosok Pria tangguh asal Jawa Tengah yang kini tinggal di Bekasi, Dr.Imron, SH, M. Kn,. Pria yang akrab disapa bang Ustadz yang berprofesi sebagai Notaris memutuskan terjun kedunia Politik dengan mencalonkan dirinya sebagai calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi dari Partai Demokrat  Dapil Kota Bekasi dan Depok no urut 5.

Sebagaimana diketahui, Partai Demokrat kaya akan kader-kader unggul dan kompeten di segala bidang serta mampu memimpin. Itu dapat dilihat dengan banyaknya kader Demokrat menjadi motor organisasi diberbagai tempat dan memimpin upaya untuk merubah situasi sosial dan ekonomi di seluruh Indonesia.

Partai Demokrat optimis meraih kemenangan di pemilihan umum atau pemilu 2024 dengan menggandeng kader-kader berkualitas. 

Imron, atau bang Imron atau Ustadz Imron Pria Turunan Demak Pekalongan  yang merupakan Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pilihan Kota Bekasi dan Depok no urut 5. Dirinya ingin mewujudkan keinginannya membantu masyarakat. 

"Saya memiliki tujuan sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Barat yang bisa mengayomi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, yaitu masyarakat Indonesia yang layak dan berkualitas dari segi pendidikan, layanan kesehatan yang prima, dan juga kemandirian ekonomi, mengangkat harkat dan martabat kaum petempuan serta membantu masyarakat dalam hal hukum," ujar caleg yang di kenal ramah ini kepada media. 

Sebagai caleg, Bang Imron menyasar semua kalangan termasuk generasi milenial. Pria yang berdomisili di Kota Bekasi ini memantapkan hatinya untuk mengabdi  dan dengan niat untuk mengaktualisasikan pengalaman yang dimilikinya.

Bang Imron atau Ustadz, Imron berharap dapat berkolaborasi dengan anak-anak muda guna menciptakan ruang untuk generasi muda.

"Tujuannya agar mampu berkreasi sesuai dengan keahlian masing-masing sehingga mampu meningkatkan partisipasi anak muda Milenial untuk aktif berpolitik dan menciptakan demokrasi berkualitas jangka panjang," terang Imron pria turunan Demak Pekalongan .

Banyak orang mengatakan Dapil Kota Bekasi dan Depok dapil panas,Tapi dia mengatakan tidak. Justru menurutnya  orang-orang Bekasi dan Depok itu pekerja keras, tapi hatinya sangat lembut. Dia juga siap menghadapi pesaingnya tokoh besar sekalipun. 
 
Sebagai Caleg Pemilu 2024 mendatang, Ustadz Imron dipercaya oleh Partai Demokrat  untuk bertarung menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mewakili dapil Kota Bekasi dan Depok. 

Ustadz Imron memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat dapil Depok dan kota Bekasi tujuannya adalah untuk menciptakan kawasan makmur dan sejahtera dari seluruh lapisan.

Imron sosok yang dikenal sebagai aktivis dakwah di sejumlah organisasi profesi dan keagamaan yang dilakoninya sejak masih mahasiswa hingga saat ini.Tercatat, sejumlah organisasi yang pernah dimasukinya antara lain sebagai Dewan Kehormatan Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kota Bekasi, pengurus Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah, pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta, dan kini dipercaya sebagai wakil ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Bekasi  Selatan. 

Sebenarnya, terjun ke politik bukan hal baru bagi Imron, dirinya sudah malang melintang dalam dunia politik. Berlabuh di Demokrat atas dorongan hati nurani, namun ia sadar persaingan sangat berat. Walau begitu, ia tetap optimis. Ia melihat persaingan media sosial jadi salah satu poin paling menentukan. Sebagai politikus Imron melihat bahwa isu trending di media sosial dengan mudah menjadi bahan pemberitaan media konvensional. 

Dial melihat anak-anak Indonesia kurang mendapatkan kesejahteraan untuk hidup di masa perkembangan di negara yang kaya sumberdaya ini. Imron juga mengamati perempuan Indonesia, khususnya Kota Bekasi tempat tinggalnya, tidak mendapatkan cukup hak-haknya dalam kehidupan di masyarakat.

Oleh sebab itu Imron berjuang secara maksimal agar perempuan juga mendapatkan haknya dalam kehidupan di rumah maupun di masyarakat.