Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kontribusi Positif Senkom Mitra Polri Dukung Pengamanan di Kabupaten Tangerang


REFORMASI-ID ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉTangerang | Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, memimpin langsung upacara persiapan pengamanan malam tahun baru di halaman Mapolresta Tangerang, minggu (31/12/2023).

Kegiatan apel persiapan pengamanan malam tahun baru di Mapolresta Tangerang dihadiri oleh sejumlah instansi seperti, Kapolres dan jajaran, Dishub Kabupaten Tangerang, Kapolsek dan PJU Polsek, TNI, Sat Pol PP, BPBD Kabupaten Tangerang
Mitra Polri, seperti Pokdar , senkom dan Senkom, Rapi dan Pramuka

Kapolres dalam sambutanya  memastikan kesiapan tim dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menyambut pergantian tahun baru. 

"Terimakasih rekan-rekan semua, dengan semangat dan tekad tinggi, kita semua yang ada sini menjadi contoh dan harapan masyarakat dalam pengamanan malam tahun baru, oleh karena itu pentingnya kerja sama dan sinergi dalam menjaga ketertiban serta kenyamanan bagi masyarakat," kata Kapolres. 

Di lokasi yang sama, Ketua Senkom Kabupaten Tangerang, H. Fauzan, dengan tulus mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polri atas kerjasama yang baik. Langkah Polri dalam bekerja sama dengan anggota Senkom dalam ploting di titik-titik kritis menunjukkan sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat.

" Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres dan jajaran, semangat kerja keras dan dedikasi anggota Polri menjadi pilar utama dalam menjadikan Kabupaten Tangerang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, dan kami senkim siap membatu bersama polri menciptakan suasana aman dan kondusif,"ujar H.Fauzan.
 ( Sulardi)