Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bantargebang Sambang Warga RW 022 Cimuning Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai



REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi  - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan upaya cooling system upaya Ciptakan Pemilu Damai, Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti S.H, melaksanakan kegiatan sambang warga bertempat di Perum BTR 3 Kantor Sekretariat RW.22 Kel. Cimuning Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi, Minggu  (21/01/23).

Dalam kesempatan dialogis tersebut, Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti S.H didampingi Wakapolsek AKP. Saripuddin, Kanit Lantas AKP Suradi, Kanit Binmas Iptu Jamingan dan dihadiri Lurah Cimuning Omad Sandra Saputra dan Sertu Joko. M. Babinsa KelurahanCimuning dari unsur 3 Pilar.

Kapolsek memyampaikan pesan kamtibmas mengajak mengajak seluruh warga RW 22 Kel. Cimuning untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing dalam menghadapi tahun pemilu 2024.

Kapolsek juga menyampaikan kegiatan tersebut untuk menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan MustikaJaya.

AKP Ririn Sri Damayanti S.H berharap kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan harapannya Polri lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam rangka menjagi situasi kamtibmas dalam menghadapi tahun Politik 2024.

Hadir dari warga masyarakat terdiri dari Ketua RW 22  Bpk Randy Zulfikar Kel Cimuning, Para Ketua RT 01 s/d 09 dan warga RW 22 Kel.Cimuning, Bpk Raden Fathoni, SE Ketua Pokdarkamtibmas dan jajarannya dan Bpk Okto Fran Yuda Ketua LPM Kel. Cimuning.