Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kanit Lantas Polsek Jatiasih Lakukan Cipta Kondisi Pengaturan Lalu Lintas di Pertigaan Lampu Merah Jatiasih



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kegiatan pengaturan Lalu Lintas yang rutin dilaksanakan pagi hari dalam rangka cipta kondisi dan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Hukum Polsek Jatiasih.

Giat Pengaturan Lalu Lintas rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Jatiasih  di titik-titik yang telah ditentukan, terutama di Pagi hari jalur-jalur yang dimana anak-anak sekolah kembali belajar, pegawai kantor mulai beraktivitas kembali dan pengguna jalan lainnya yang melintas cukup ramai. Seperti yang dilakukan AKP David Ismail Kanit Lantas Polsek Jatiasih yang melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Pertigaan Lampu Merah Jatiasih, Jumat 19 Januari 2024.

Kanit lantas David Ismail saat di temui mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas. 

"Masyarakat kami himbau ntuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas, kegiatan pengaturan yang merupakan protap setiap  pagi ini telah dilaksanakan oleh anggota lantas Jatiasih setiap pagi dan sore hari ", ucapnya. 

Setelah pengaturan lalu lintas selesai dan jalur sudah normal lancar, kanit lantas mengadakan sarapan bareng dalam rangka syukuran renovasi Pos Lantas Jatiasih.

Tampak hadir Kapolsek Jatiasih kompol Suroto SH. Wakapolsek AKP Marulam Damanik, SH  dan para kanit dijajaran Polsek jatiasih ikut gabung sarapan bareng. 

Pada kesempatan itu,  Kapolsek mengatakan dengan adanya ruangan yang nyaman bersih sehingga bisa menambah semangat kerja di lingkungan Polsek Jatiasih

"Kanit Lantas Jatiasih  memberi contoh ruangan yang baik nyaman sehingga berharap untuk anggota-anggota yang lain mengikuti jejak Kanit Lantas Jatiasih nanti apabila sudah menempati ruangan yang baru," tutup Kapolsek.

(Kartono)