Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jalin Sinergitas, Kapolsek Bekasi Selatan Sambangi Kelurahaan Kayuringin Jaya



REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Jalin sinergitas dengan pemerintah tingkat Kelurahan, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Ruswaji SH, MH, MM. didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayuringin Jaya Aiptu Triyugo Amrih  Dumadi melaksanakan kegiatan sambang ke kelurahan Kayuringin Jaya,  Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (16/1/2023). 

Kedatangan Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Ruswadi disambut hangat Lurah Kayuringin Jaya Ricky Suhendar dan Sekretaris Kelurahan Iwan Setiawan. Selanjutnya mereka duduk bersama berdialog terkait permasalahan keamanan lingkungan maupun kegiatan di wilayahnya. 
Kapolsek Kompol Untung Ruswaji didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Tri Yugo ambil Dumadi,  sedangkan pihak kelurahan, lurah Kayuringin Jaya Ricky Suhendar, sekretaris Kelurahan Iwan Setiawan,  Ketua DMI Kayuringin Jaya H. Arifin Harahap, Ketua LPM Isdiyanto, ketua FKRW H. Yoyo Sutaryo, ketua MUB H.Chairuddin dan jajaran, Ketua BKM Ir. Teguh dan jajarannya.

Dalam pertemuan ini, sekaligus dilakukan perkenalan antara Kapolsek Bekasi Selatan dengan Lurah dan para tokoh masyarakat Kayuringin Jaya. Selain itu, dilakukan juga pertukaran informasi terkait situasi keamanan dan ketertiban lingkungan wilayah Keluraham Kayuringin Jaya, termasuk situasi keamanan jelang pemilu termasuk antisipasi TPS apabila terjadi hujan. 


"Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kayuringin Jaya, dengan koordinasi dan komunikasi secara baik, diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah Bekasi Selatan khususnya Kayuringin," papar Kapolsek.

Lurah Kayuringin Jaya menyambut hangat kunjungan Kapolsek Bekasi Selatan. Ia menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung setiap upaya yang dilakukan oleh Kepolisian untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya.

“Kami akan selalu bersinergi dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Lurah Kayuringin Jaya, lurah yang yang dikenal dekat dengan media. 

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para tokoh masyarakat. Dengan harapan dapat meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bekasi selatan.

Sementara itu, H. Arifin Harahap, Ketua DMI ranting Kayuringin Jaya mengatakan, sinergi yang terbangun antara polsek dan kalurahan sangat baik karena untuk menjaga keamanan masyarakat diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat sehingga situasi kamtibmas terjaga aman dan kondusif.

“Silaturahmi dan kemitraan yang solid menjadi sarana yang sangat penting dalam menjaga keamanan masyarakat. Bahu membahu dan saling bekerjasama mewujudkan kamtibmas yang tenang dan nyaman," tutup H. Arifin Harahap.