Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPC Projo Jakbar Gelar Konsolidasi Pemenangan Pragi




REFORMASI-ID | Jakarta - Tanggal 18-23 Januari 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Jakarta Barat menggelar konsolidasi  pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-cawapres 2024.

Konsolidasi digelar untuk menyatukan pandangan dan langkah, serta memperkuat dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran menjelang Pemilu  2024. Setiap acara diikuti oleh 250 anggota dan simpatisan Projo, seperti  yang disampaikan Ketua DPC Projo Jakarta Barat, Muhammad Ilyas kepada wartawan, Selasa (23/1/2024). 

"Acara diikuti oleh anggota dan simpatisan Projo yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Jakarta Barat. Semua sudah rampung dilaksanakan, dengan jumlah peserta sampai 250 orang di tiap acara," katanya. 

Ilyas - panggilan akrabnya, mengatakan yakin Parabowo-Gibran menang sekali putaran. Dan DPC Projo Jakarta Barat tetap terus bergerak  ke seluruh wilayah untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Kami yakin, Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran. Dan kami akan terus bergerak keseluruh wilayah untuk memenangkan Prabowo-Gibran," ungkap Ilyas. 

Ilyas juga mengatakan seluruh peserta yang mengikuti konsolidasi sangat antusias, dan sangat siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Ilyas juga  berpesan dan menghimbau kepada seluruh pengurus, anggota dan simpatisan DPC Projo di seluruh Jakarta Barat, untuk bersama-sama menjaga pemilu 2024 yang damai.

"Saya menghimbau kepada kita semua, untuk bersama-sama menjaga pemilu 2024 yang damai dan kondusif, jangan sampai ada gesekan antara pedukung calon," tutup Ilyas.