Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Polsek Bekasi Selatan Sambang ke Warga Kayuringin Jaya



REFORMASI-ID 🇮🇩 | kota Bekasi  - Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pemilihan Umum 2024, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Ruswaji SH, MH, MM.,Kanit Binmas Iptu Sadino, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayuringin Jaya Aiptu Triyugo Amrih  Dumadi melaksanakan kegiatan sambang wilayah dalam rangka Cooling System Pemilu Damai 2024,   bertempat di Jalan Sadewa RT 09 RW 22 kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (12/1/2024). 

Dalam sambangnya Kapolsek berdialog dengan warga yang didampingi Eka Agusta Ketua RW 22 dan para ketua RT di RW 22 untuk menyampaikan himbauan pemilu damai.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa pilihan boleh beda namun kita semua tetap bersaudara dan tetap menjalin kerukunan antar sesama warga dan jangan mudah untuk terprovokasi dengan adanya berita berita yang tidak benar yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurut Kompol Untung Ruswaji, kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System yang dilakukan oleh Polsek Bekasi Selatan. 

“Kami terus berupaya menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh warga masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu,” ungkap Kapolsek Kompol Untung Ruswaji. 

“Melalui kegiatan sambang seperti ini, kami ingin membangun sinergi dan kebersamaan antara Polri dengan pengurus warga dan warga masyarakat dukung pemilu damai dan untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilu 2024,  Keterlibatan semua pihak sangat penting dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama proses pemilu berlangsung,” tutupnya.