Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas dan Panit Reskrim Polsek Jatiasih Gerak Cepat Datangi Lokasi Laporan Warga Adanya Dept Colektor


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Bhabinkamtibmas Jatiluhur, didampingi Panit Reskrim Polsek Jatiasih mendatangi lokasi di Jl. Benda di wilayah Kelurahan Jatimekar Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi pada Senin (08/01/24).

Kedatangan mereka karena aduan dari masyarakat melalui 110. Dalam aduannya, ada masyarakat yang resah tentang keberadaan Debt Colector yang diduga akan mengambil kendaraan warga.

"Bhabin Jatiasih dan SPK Polsek Jatiasih menindaklanjuti laporan melalui Layanan Kepolisian call center 110 adanya perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh Debt Kolektor," ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Lebih lanjut Kompol Erna menyebut permasalahan itu mendapat pengawalan dari pihak Polsek Jatiasih. Namun karena permasalahan itu tidak menemui titik temu akhirnya diselesaikan di Polsek Jatiasih.

"Adapun permasalahan terkait pelunasan kendaraan roda empat yang belum dibayarkan sesuai jadwal angsuran, selanjutnya guna meminimalisir gangguan Kamtibmas semua pihak dibawa ke mapolsek Jatiasih untuk proses lebih lanjutnya," pungkasnya.

Permasalahan itu akhirnya dapat diselesaikan melalui mediasi yang dilakukan Polsek Jatiasih, dan tidak terjadi keributan di jalan.

Diketahui bahwa layanan call center 110 kepolisian melayani masyarakat selama 24 jam. Layanan itu juga dapat dirasakan di seluruh wilayah hukum Indonesia.