Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Cimuning Sambang Pos Kamling, Ajak Warga Jaga Guantibmas Jelang Pemilu


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Guna menjaga dan menciptakan wilayah binaannya aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Keluraha  Cimuning Aiptu Khafid Anwar melaksanakan sambang warga dengan mengunjungi Pos Kamling RT 001/006 Kel.Cimuning Kec.Mustikajaya Kota Bekasi, Sabtu (27/1/2024) Siang.

Dalam kegiatan di Pos Kamling tersebut, sambil kongkow dengan warga didampingi Ketua RT, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menampung aspirasi warga untuk mencari solusi dari permasalahan dilingkungan RT 001/006 Kel. Cimuning.

 Bhabinkamtibmas berikan himbauan dan pesan kamtibmas seperti  selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal/tamu yang mencurigakan hubungi Bhabinkamtibmas/Polsek untuk lapor.

Menghimbau warga untuk parkir kendaraan jangan sembarang dan dikunci ganda guna antisipasi pelaku curas, curat, dan curanmor.

Dengan adanya Pos Kamling agar kegiatan Siskamling selalu diaktifkan dan  dijadikan untuk tempat ngumpul warga dan bisa problem solving warga.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga dalam pesta demokrasi yang akan melakukan pemilihan umum 2024 pada tahun ini untuk saling menjaga suasana aman tentram dan damai.