Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Atraksi Barongsai Warnai Kampanye Caleg DPR RI dari Gerindra Andy Cahyady


REFORMASI-ID - Jakarta - Caleg DPRI RI Dapil Jakarta 3 dari Partai Gerindra, Andy Cahyady menggelar kampanye di wilayah Koja, Jakarta Utara. Kampanye tersebut di meriahkan dengan pertunjukkan barongsai.

Kepada awak media, Calon Legislatif dari Partai Gerindra dengan nomor urut 6 itu mengaku sengaja menampilkan atraksi barongsai untuk menghibur warga sekitar.

Menurutnya hiburan tersebut adalah cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dalam menyampaikan program kerja sekaligus menampung keluhan masyarakat Jakarta Utara.

Dia mengatakan, jika dirinya terpilih nanti, pihaknya akan mengatasi masalah yang dikeluhkan oleh warga Jakarta Utara khususnya.

"Jika saya dipercaya untuk duduk di kursi DPR RI, saya akan memberikan terobosan peluang usaha bagi masyarakat luas khususnya warga Jakarta Utara," kata Andy di Posko Kemenangan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024).

"Saya adalah type orang pekerja keras, dan saya bukan type orang yang diam duduk dalam ruangan," tegasnya menambahkan.


Selain itu, dalam sosialisasinya dia juga memberikan pemaparan visi misinya kepada masyarakat jika terpilih menjadi anggota Legislatif DPR RI.

Diantaranya membangun jalan raya pesisir distrik Utara dan distrik barat untuk memajukan objek pariwisata.

Kemudian membangun tol layang distrik Utara dan distrik barat (Via Tanjung Priok, Ancol, Pantai Mutiara, PIK, Golf Island, Bandara Internasional Soerkarno-Hatta dan PIK 2) serta membangun kembali dermaga wisata Ancol dan Muara Angke untuk akses wisata ke Kepulauan Seribu.

Terakhir, mempromosikan objek pariwisata Jakarta dan perjalanan bisnis serta merealisasikan undang-undang tentang jaminan sosial dan kesehatan untuk membantu lansia berusia di atas 60 tahun dan anak anak di bawah 14 tahun yang tidak memiliki keluarga untuk merawat mereka.

Salahsatu warga yang menghadiri sosialisasi itu merespon positif dengan apa yang telah disampaikan oleh Caleg DPR RI tersebut.

"Saya mendukung penuh Andy Cahyadi untuk duduk di bangku DPR RI," kata Anto.

Dia menambahkan, sosok seorang Andy Cahyadi itu adalah pekerja keras, dan selalu menerima keluhan warga Jakarta Utara tanpa kenal waktu .

"Walaupun dia beda kulit dengan kita, tapi dia betul-betul memperjuangkan kita dengan turun langsung ke lapangan, tentunya untuk memberikan solusi buat kita sebagai rakyat kecil. Dan saya tahu betul itu," pungkasnya.

(red)