Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Satgas OMB Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Penjagaan Kantor KPU Kota Bekasi



REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata (OMB) Jaya tahun 2023 -2024 Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan penjagaan di Kanror KPU Kota Bekasi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memastikan kegiatan Kantor KPU berjalan aman dan lancar, Rabu (3/1/2024).

“Kegiatan pengamanan ini untuk mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada di Kantor KPU Kota Bekasi jelang pemilu 2023 dan pengawasan kepada aktivitas masyarakat yang datang ke Kantor KPU,” kata Kapos Pam Kantor KPU Kota Bekasi AKP Valerij Lekahena, S.H.

AKP Valerij  mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam operasi mantap brata jaya 2023-2024 oleh Satgas OMB Polres Metro Bekasi Kota dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak KPU Kota Bekasi.

“Pengamanan Kantor KPU tersebut merupakan kegiatan Operasi Mantap Brata 2024 Polres Metro Bekasi Kota dengan 3 Pilar satu selama pelaksanaan permilu 202,” jelas Kapos PAM.

“Diharapkan, dengan kehadiran Personil yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kota Bekasi bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan Kantor KPU,” tukasnya.