Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Siaga Pergantian Tahun 2023, Kecamatan Jatiasih dan Unsur Tiga Pilar Serta Ormas Gelar Apel Gabungan




REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi -  Tiga pilar Kecamatan Jatiasih gelar apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2023, bertempat di Plaza Kantor Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (31/12/2023).

Apel dalam rangka persiapan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2023 diikuti oleh seluruh jajaran terkait, diantaranya, Camat Jatiasih, Ashari,S.T.,M.M., Sekcam dan kasi kecamatan Jatiasih, Danramil Jatiasih,Mayor Inf Sanusi Desky Firdaus berserta anggota, Kapolsek Jatiasih, Kompol Suroto,SH beserta anggota, Kepala KUA Kecamatan Jatiasih, Lurah dan Kasi Pemtibum Se Kecamatan Jatiasih, Kepala UPTD LLAP beserta anggota,  Kepala UPTD LH beserta anggota, Satpol PP, Satlinmas, Ketua MUB Kecamatan Jatiasih, Ketua MUB Kelurahan Se Kecamatan Jatiasih, FKDM, FKPM, Kepala Kwarram dan anggota Pramuka, Pokdar Kamtibmas Bhayangkara sektor Jatiasih, RAPI, FKPM, Mitra TNI, Karang Taruna Kecamatan Jatiasih, KNPI, GP Anshor, Aliansi Ormas Jatiasih, Pemuda Pancasila Jatiasih, FBR Jatiasih, Gibas, Maung Jagat, Putra Siliwangi, Pemuda Batak Bersatu , Forum Warga Bekasi Jatiasih, BPPKB, FKB dan LMPI Jatiasih. 

Azhari, Camat Jatiasih kepada media mengatakan, apel digelar untuk menyiagakan aparat mengawasi ketertiban jelang pergantian tahun 2023 ke 2024.

“Melalui apel gabungan aparat tiga pilar dan Ormas disiagakan mengawasi dan memantau ketertiban dan keamanan wilayah jelang pergantian tahun. Selain faktor keamanan dan ketertiban dilakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik kemacetan di wilayah Jatiasih, karena prinsip dasarnya yang hadir  saat ini adalah orang-orang yang menjadi pilar utama dalam kondisi apapun masyarakat Jatiasih merasa terayomi," urai Camat. 

Di tempat yang sama,  kapolsek Jatiasih , Kompol. Suroto mengucapkan syukur dan terimakasih atas digelarnya apel gabungan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Camat Jatiasih, Danramil, dan semua peserta apel. Tentunya paling utama kita sangat bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang maha Esa, kita dapat melaksanakan apel pengamanan malam tahun baru 2023

"Saya sangat apresiasi, lanjutnya, dalam pengamanan Natal situasi aman dan kondusif. Hari ini apel persiapan pengamanan malam pergantian tahun. Anggota yang terploting segera menyesuaikan, kita layani masyarakat dengan humanis. Waspada dengan gangguan teroris, jangan lengah dalam memantau atau melaksanakan pengamanan. Kita pantau kegiatan masyarakat, semoga dalam malam tahun baru ini dalam situasi aman dan kondusif," jelas Kapolsek.


Sementara itu H. Saipulmarwan, Ketua POKDARKAMTIBMAS Bhayangkara Sektor Jatiasih menyambut baik kegiatan-kegiatan apel bersama dengan Jajarah Polres, Polsek, koramil maupun pihak-pihak terkait di Kota Bekasi. 

Saipulmarwan  sebagai ketua Pokdar sektor Jatiasih merasa bangga dengan semangat anggotanya.

”Saya Ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Pengurus Sektor, Pengurus Sub Sektor dan Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatiasih  yang telah berkesempatan hadir dalam giat apel persiapan pengamanan tahun baru. Nilai kebersamaan ini tentunya kita sambut baik. Semoga kita tetap selalu kompak, selalu diberikan kesehatan, dimudahkan segala urusannya dan dilancarkan rezekinya dan untuk temen-teman yang lain tetap jaga kesehatan supaya bisa mengikuti giat pengamanan," ungkap H. Saipulmarwan.