Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Satu Hari Bersama Ahmad Saepudin, Caleg Dapil 1 Partai Gerindra Kabupaten Bekasi





REFORMASI-ID | Bekasi - Ahmad Saepudin, SE. putra daerah Kabupaten Bekasi, anak dari alm. H. Sarya, salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, dan juga adik dari BN Holik Qodratullah, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang kini maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dapil 1 dengan no urut 2 dari partai Gerindra, Kabupaten Bekasi. Sabtu, 02 Desember 2023.

Ahmad Saepudin (32) sosok pemuda yang dikenal smart, memiliki kepribadian ramah, bersosial tinggi dan suka dengan olah raga, bertekad menjadi wakil rakyat untuk mengangkat serta mengajak anak muda Kabupaten Bekasi agar lebih maju dan turut serta dalam membangun Kabupaten Bekasi.

Sosok pemuda yang selalu aktif menyapa warga serta bersilaturahmi guna mendengar keluh kesah untuk mencari solusi terbaik.

"Hari ini saya fokus untuk bersilaturahmi dan menyapa warga ke 5 Desa dari beberapa Kecamatan," tutur Ahmad Saepudin.

"Hal itu saya lakukan untuk mendengar dan menampung keluh kesah warga yang mungkin belum sampai ke pemerintah daerah," ungkapnya.

"Dengan mendengar langsung keluh kesah dari warga, saya mengerti permasalahan yang ada disetiap daerah," jelasnya.

"Tentunya semua itu akan menjadi bahan kajian ketika saya terpilih nanti, akan saya sampaikan aspirasi mereka," ujarnya.

Selain itu, sambungnya, banyak hikmah yang didapat ketika saya bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat, salah satunya dapat bersilaturahmi dan mendapat sahabat baru.

"Kegiatan tersebut saya lakukan bukan kali ini saja, kegiatan seperti ini rutin saya lakukan jauh dari sebelum pemilihan legislatif," tambahnya.

"Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat Dapil 1 yang meliputi wilayah Kecamatan Bojong Mangu, Serang Baru, Setu, Cikarang Pusat, Cibarusah, bisa terwujud jika saya terpilih nanti," pungkasnya.

(Red)