Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bantargebang Pengamanan Kegiatan Aksi Damai Untuk Palestina


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Sebanyak 25 Personil Polsek Bantargebang hadir di Yayasan Lembaga Pendidikan Riyad El Jannah Islamic School ( REJIS ) Mustika Jaya untuk melakukan pengamanan aksi doa bersama dan galang donasi bantuan masyarakat untuk aksi damai untuk Palestina bertempat Sekolah TK/SD/SMP/SMA REJIS di Jl. Perum Kodam Raya No.27 Blok A, RT.001/RW.013, Mustika Jaya, Kec. Mustika, Kota Bekasi, Rabu (13/12/2023).

Kapolsek Bantargebang diwakili Wakapolsek AKP Saripudin memimpin kegiatan pengamanan doa bersama yang menamakan Rejis Untuk Palestina dengan penceramah Habib Idrus Al Jufri, LC.,MBA dan orator panggung oleh Uts. Muhammad Husein Al Gaza  serta acara ini dihadiri Ustad Ahmad Syaihu mantan Wakil Wali Kota Bekasi.

Acara yang dinamakan Rejis Untuk Palestina adalah aksi Bela Palestina dalam rangka memberikan doa dan bantuan untuk perjuangan negeri palestina diselenggarakan Yayasan Sekolah Rejis dan Almamater Sekolah Rejis dan acara ini diikuti Siswa dan Siswi Sekolah Rejis Mustika Jaya.

Hadirnya Personil Polsek Bantargebang selain untuk pengamanan acara yang dihadiri sekitar 600 orang juga melakukan pengaturan lalu lintas disekitar tempat acara dilaksanakan.

Kegiatan acara Rejis Untuk Palestina berjalan aman dan kondisi lalu lintas lancar dengan hadirnya Polsek Bantargebang yang melakuan pengaturan lalu lintas.