Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Maryanto Tukang Bakso Sosialisasikan KTP Sakti Ganjar-Mahfud


REFORMASI-ID🇮🇩 | Kota Bekasi - Maryanto, Ketua Paguyuban Pedagang Mie Ayam dan Bakso (Papmiso) Kota Bekasi mensosialisasikan  program KTP Sakti yang digagas calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Lokasi kegiatan sosialisasi menyebar di Wilayah Kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria, Sabtu 30/12/2023).

Maryanto Caleg yang berlatar belakang tukang bakso yang akan bertarung di Dapil 2 Kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria ini  diklaim menjadi keterwakilan wong cilik dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Menurutnya, apabila Ganjar-Mahfud memimpin negara ini, program KTP Sakti sangat diperlukan  karena sangat banyak manfaatnya. 

"Hari ini adalah kegiatan kami mensosialisasikan KTP Sakti yang merupakan program capres dan cawapres nomor urut 3 bapak Ganjar dan bapak Mahfud, nantinya Ganjar- Mahfud terpilih memimpin Republik Indonesia, maka KTP merupakan kartu sakti yang dapat bermanfaat dalam banyak hal," kata Maryanto sebutan akrab mas Yanto. 

Menurut Maryanto, dalam kegiatan ini dirinya dan tim mensosialisasikan, bantuan-bantuan pemerintah di masa yang akan datang.

" kalau hari ini bantuan itu terpisah-pisah dan tidak terintegrasi karena banyak kartu, maka cukup menggunakan satu kartu yang hari ini kartunya sudah ada di tangan masyarakat yaitu KTP. Kita namakan dengan program KTP Sakti dengan menambahkan manfaat yang dapat diterima masyarakat," tukas Maryanto. 

Maryanto juga membeberkan  sejumlah manfaat yang bakal dirasakan masyarakat pemilik KTP di Indonesia.

"Apa saja manfaatnya yaitu sebagai kartu pra Sejahtera Kartu Indonesia pintar, kartu Indonesia sehat bantuan petani, nelayan dan lainnya. Jadi cukup menunjukkan satu identitas saja yaitu KTP," bebernya. 

Mas Yanto Caleg  yang akan bertarung di Dapil 2 Kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria ini juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas antusias dan respon baik dari masyarakat.

"Alhamdulillah masyarakat merespon sangat gembira ya dengan adanya kabar program Ganjar Mahfud dengan KTP saktinya," pungkasnya. 

Dalam kegiatan sosialisasi KTP Sakti yang dilakukan secara door to door, Maryanto  juga membagikan 3 biji telor dalam kemasan bergambar  Ganjar Pranowo - Mahfud MD Calon presiden dan Wakil Presiden dan Maryanto Calon Legislatif
PDI Perjuangan untuk DPRD Kota Bekasi Dapil 2 Kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria.

Makna 3 telor dalam kemasan agar masyarakat selalu ingat dengan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar - Mahfud NO. 3 dan Partai PDI. Perjuangan  juga No 3.