Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lepas Sambut Kapolsek Bekasi Selatan Khidmat, Haru dan Bahagia



REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi -  Lepas Sambut Kapolsek Bekasi Selatan dari Kompol Jupriono, S.H, M.M  kepada AKP Untung Riswaji, S.H, M.H, M.M, bersama Forum Komunikasi Kecamatan Bekasi Selatan, H. Isnaini Sekretaris Kecamatan dan jajaran, Koramil 01/Kranji, Lurah se Bekasi Selatan, Ibu-ibu Bhayangkari, DMI Kecamatan Bekasi Selatan, Mitra Polri Pokdarkamtibmas Bhayangkara, KSM, RPK2, Forum Komunikasi Gereja se Galaxy (FKGG) tokoh agama, tokoh masyarakat, bertempat di Halaman Mapolsek Bekasi Selatan , Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023). 

Wakapolsek Bekasi Selatan AKP Parwoto sebagai ketua panitia acara lepas sambut Kapolsek baru dan Pelepasan Kapolsek Lama mewakili Kanit, Panit, anggota Polsek Bekasi mengucapkan selamat jalan kepada Kompol Jupriono yang saat ini menjabat Kapolsek Beji Polres Metro Depok. 

"Terimakasih atas bimbingan dan arahan bapak selama 10 bulan menjadi pimpinan polsek Bekasi Selatan. Selama bertugas sebagai Kapolek di Bekasi Selatan  bisa membuat situasi diwilayah  aman dan Kondusif, dan kami minta maaf apabila ada ada hal-hal yang tidak bisa memenuhi sesuai keinginan bapak Kapolsek," kata AKP Parwoto. 

Selanjutnya Wakapolsek mengucapkan selamat datang  AKP Untung Riswaji menjadi Kapolsek Bekasi Selatan, yang kedepannya kami semua anggota Polsek Bekasi Selatan siap mendukung kepemimpinan AKP Untung  sebagai Kapolsek.

Kompol Jupriono yang bergeser menjadi Kapolsek Beji Polres Metro Depok mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkopincam Bekasi  Selatan, Danramil 01/Kranji, DM, beserta tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Mitra Polri Pokdarkamtibmas Bhayangkara, RPK2, KSM, FKGG, yang telah bersinergi bersama Polsek Bekasi  Selatan selama dirinya menjadi Kapolsek sampai melepas jabatanya. 

Hal yang menjadi kesan yang terasa pada acara lepas sambut saat sambutan dari Kompol Jupriono yang meminta seluruh jajaran Polsek Bekasi Selatan memberikan tanggungjawab kinerja yang lebih baik. Tetap jaga kekompakan sesama anggota Polsek Bekasi Selatan. 

“Apa yang sudah dicapai terus ditingkatakan dan apa yang harus dibenahi perlu diperhatikan semua anggota, jaga kekompakan, jaga keharmonisan kerja serta peka dan tetap ikuti SOP dalam menjalankan tugas,” ucap Kompol Jupriono. 

Dia berharap agar dengan adanya Kapolsek Bekasi Selatan yang baru AKP Untung Riswaji, semua anggota Polsek Bekasi mendukung kepemimpinan AKP Untung Riswaji. Buat prestasi dalam bekerja menjalankan tugas.

Terakhir, Kompol Jupriono secara pribadi meminta maaf sebesar besarnya kepada anggota Polsek Bekasi Selatan dalam bertindak maupun dalam ucapan selama menjabat Kapolsek. 

"Saya memohon maaf atas tindakan dan ucapan selama menjabat Kapolsek Bekasi Selatan apabila ada yang kurang berkenan, pada Anggota Polsek agar diberikan maaf yang sebesar besarnya, tetap silaturahmi dijaga dengan baik nantinya,” jelasnya. 

Sebagai kata Sambutan sebagai pejabat baru Kapolsek Bekasi Selatan AKP Untung Riswaji mengatakan. sebagai Kapolsek baru semoga bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Mohon dukungan dari rekan anggota Polsek Bekasi Selatan serta dari 3 Pilar, Bapak Camat Bekasi Selata, Danramil serta tokoh masyarakat, apa yang sudah baik dalam program Kapolsek sebelumnya akan terus dilanjutkan dan prestasi yang diraih akan terus dipertahankan," tutur Kapolsek AKP Untung. 

Sementara itu, Dedy Rudyanto Sekretaris Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Metro Bekasi Kota menyatakan bahwa kebersaman Pokdarkamtibmas Bhayangkara dan Polri selama ini sebagai mitra Polri terjalin erat. Dalam berbagai kegiatan termasuk kegiatan rutin Cipta Kondisi kami selalu hadir bersama kapolsek.

"Tugas dari Pokdar mendukung apa yang menjadi program pemerintah. Khususnya, apa yang menjadi tugas Polri di lapangan, untuk itu siapapun pimpinanya, siapapun Kapolseknya kami siap bersama Polri," terang Dedy Rudyanto yang juga sebagai Ketua FKRW Kecamatan Bekasi Selatan. 

Mewakili tokoh masyarakat dan tokoh agama, H.M Sodik Ketua DMI Kecamatan Bekasi Selatan  mengucapkan selamat bertugas pada Kapolsek yang baru.

"Terimakasih atas dedikasinya selama ini, semoga ditempat baru Bapak  Kompol  Jupriono bisa berkarir yang lebih baik  lagi, dan selamat datang untuk Bapak Kapolsek yang baru AKP Untung Riswaji semoga dapat bersinergi membangun Bekasi Selatan lebih baik kedepannya, karena bapak Kompol Jupriono ini termasuk yang dekat dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama," ucapnya.


Di tempat yang sama, Ir. Juli Edi Sebayang, MSi. ketua FKGG (Forum Komunikasi Gereja-gereja  se Galaxy Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Jupriono SH. MH. CPM yang selama Ini bertugas sebagai Kapolsek Bekasi Selatan.

" Di bawah kepemimpinan Kompol Jupriono, Kerukunan dan ketenangan beribadah berjalan dengan baik selama ini, kami ucapkan jual selamat datang dan selamat Bertugas kepada Kapolswk baru AKP Untung  Riswaji SH, MH. MM. Kiranya tugas baru ini menjadikan keakraban dalam tugas dan kerjasama pelayanan yang Lebih rukun dan nyaman bagi kita semua di Lingkungan Galaxy dalam perbedaan keyakinan dan budaya kita semakin Kuat,"pungkasnya.

Tampak Acara pisah sambut berlangsung khidmat, ada keharuan dan bahagia. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendramata, ramah tamah dan foto bersama para tamu undangan.