Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Konsolidasi Endang Iskandar Caleg PAN Tekankan Kekompakan


REFORMASI-ID ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉSoliditas kader Partai Amanat Nasional (PAN)  dengan warga terus diupayakan, melalui berbagai momen dan kesempatan. Seperti yang dilakukan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Endang Iskandar, ST.,dari Dapil 1 Bekasi Selatan dan Bekasi Timur No urut 2. Kegiatan dilaksanakan di Padepokan Saung Awonk, Jl. Sersan Hambali RT 04/02 Jaka Mulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023) malam.

Pesta Demokrasi ini, sebut Endang harus mempertahankan, memenangkan dan meningkatkan kemenangan pileg  2024. Kuncinya adalah soliditas dan kebersamaan yang harus dijunjung tinggi.

"Semua harus bisa lepaskan ego masing-masing. Sesama tim jangan saling serang, kita berjuang untuk memenangkan PAN yaitu Endang Iskandar, semua tim lepaskan ego masing-masing, jaga kebersamaan dan kekompakan, semua harus  saling menguatkan dan mengisi kekosongan antara wilayah dan kantong-kantong suara yang ada di wilayah masing-masing. Target kita adalah kemenangan. Yakni kemenangan PAN yaitu Endang Iskandar,” ujarnya di depan tim suksesnya. 

Lanjutnya," Kegiatan konsolidasi ini merupakanagenda kita bersama, sehingga dengan adanya konsolidasi dan koordinasi ini bisa memperkokoh kekuatan partai sehingga kita bisa memenangkan pileg dan di tahun 2024 mendatang,” ungkap Endang Iskandar, mantan ketua RW dan tokoh di Kayuringin Jaya. 

Selain itu, Endang Iskandar juga menyampaikan melalui Tim Suksesnya, memohon kepada masyarakat untuk turut mendukung rekannya, Romy Bareno selaku Caleg PAN nomor urut 2 untuk DPR RI, daerah pemilihan Depok dan Bekasi.

Sementara itu, Carudi Ketua Tim pemenangan Wilayah Jakamulya memberikan pernyataan ke media. 

"Kegiatan konsolidasi dan koordinasi mesin partai untuk persiapan dan mematangkan pileg 2024 mendatang, dan memperkuat tim Kemenangan yang sudah terbentuk,".kata Carudi.
 
Ustadz Triadi Hendrawan ST. Guru besar di saung Awonk merupakan ustadz muda yang merupakan penasehat spiritual Endang Iskandar meminta team yang sudah terbentuk maupun Caleg itu sendiri untuk bisa meraih hati masyarakat dengan menunjukkan kesantunan dan etika yang baik.